banner 728x250

Reses anggota DPRD Provinsi Sumut di Namorambe, Kiki Handoko Sembiring: Semua aspirasi masyarakat akan saya sampaikan dan wujudkan

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | Reses kerja diluar sidang paripurna anggota dewan DPRD Provinsi Sumut digelar, Sabtu, (27/02/ 2021), dihadiri oleh anggota dewan dari Fraksi PDI P, Kiki Handoko Sembiring SH, M.KN, di Kecamatan Namorambe Jambur Arih Ersada Desa Kuta Tengah.

Dalam acara reses tersebut turut serta dihadiri dari Muspika Kecamatan Namorambe, Camat Namorambe yang mewakili, Kapolsek Namorambe yang diwakili Waka Polsek, AKP Ngatiman, Ketua Karang Taruna Kecamatan Namorambe, Philips Permana Sitepu, Spd, beserta kepengurusan Karang Taruna se Kecamatan Namorambe, Kepala Desa Kuta Tengah, Natanail Sembiring dan seluruh kades yang ada se Kec. Namorambe beserta ratusan masyarakat se kecamatan Namorambe.

banner 336x280

Terpantau dalam acara tersebut, masing masing tamu yang memberikan kata sambutan kepada masyarakat yang hadir pada reses tersebut.

Kiki Handoko SH, M.KN selaku Anggota Fraksi Partai PDI P dan Anggota DPRD Provinsi Sumut merasa puas atas kehadiran masyarakat.
“Yang dimana melebihi dari yang di undang, atas itu banyak aku ucapkan terima kasih, kepada masyarakat Kecamatan Namorambe, juga dimana dalam pertemuan reses kita ini, saya merasa salut dan bangga, dimana masyarakat yang hadir semua menjalankan protokol kesehatan (prokes),” ujar Kiki.

“Dan didalam aspirasi bapak dan ibu serta semuanya, dalam kinerja di luar sidang paripurna (reses anggota dewan), aspirasi yang bapak/ibu sampaikan kepada saya, akan saya giring, walaupun sebagian aspirasi di luar yang saya bidangi, akan saya sampaikan kepada teman kerja. Saya anggota DPRD provinsi Sumut, yang membidangi aspirasi yang bapak/ibu sampaikan. Didalam aspirasi yang bapak/ibu sampaikan tentang yang membidangi kinerja saya, maka dalam hal terkait aspirasi tersebut akan saya bawa dalam rapat sidang paripurna, dan saya akan berusaha sampai terwujud, atas kerja sama yang baik, dengan sesuai yang aku arahkan,” tutur Kiki Handoko Sembiring sewaktu masyarakat memberikan aspirasi dan waktu tanya jawab.

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai PDI Perjuangan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Organisasi Karang Taruna.
“Karang Taruna “Cerdas” Kecamatan Namorambe, saya ucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya reses ini, maka saya juga siap membantu karang taruna Kecamatan Namorambe,” janji Kiki Handoko.

 

Setelah usai acara, di waktu berbincang bersama, Ketua Karang Taruna dan pengurus, dalam komfirmasi awak media terhadap masyarakat yang hadir. Adalah Jenda Kita Sembiring penduduk Desa Namorambe, terkait tentang acara reses tersebut, beliau berharap, agar aspirasi dapat terwujud.

“Semoga aspirasi kita ditanggapi dan dibantu, juga sebelumnya, aku sebagai masyarakat yang mewakili, mengatakan banyak terimakasih kepada Bapak Kiki Handoko Sembiring yang telah berbagi kasih kepada kami masyarakat, dalam bantuan yang bapak berikan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutur Jenda Kita Sembiring.

Diketahui bahwa acara reses Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi PDI P, Kiki Handoko Sembiring SH M,KN diprakarsai oleh panitia Karang Taruna Cerdas Kecamatan Namorambe dan Karang Taruna Desa.

Pewarta: Rudi Brahmana
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan