Reses anggota DPRD Provinsi Sumut bersama ormas PBB Kecamatan Biru-biru

  • Bagikan
banner 468x60

DELISERDANG | VALITO.ID | Reses di luar tugas paripurna yang turun langsung ke daerah kembali digelar DPRD Provinsi Sumut dari fraksi PDI Perjuangan, Tarigan SE di kecamatan Si Biru biru, Jumat, (5/11), tujuan reses tersebut adalah mendengar keluhan dan pendapat masyarakat tentang kemajuan dan perkembangan daerah, juga sekalian pembuatan akte pernikahan secara catatan sipil bagi (non muslim).

Dalam acara reses anggota dewan Provinsi Sumut tersebut diprakarsai oleh panitia dari ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan Sibiru biru serta pengurus dan ranting PBB se kecamatan Sibiru biru yang di pimpin oleh Denri Tarigan selaku ketua kecamatan Persatuan Pemuda Batak Bersatu si biru biru,d di bantu bersama oleh staf, pak Ruben Tarigan SE bung Roy bangun dan Ediset Bangun.

banner 336x280

Dalam acara tersebut turut serta hadir Disdukcapil Kabupaten Deli Serdang yang di pimpin oleh Saham Jhon Barus dan beberapa petugas disdukcapil Deli Serdang, dari muspika kecamatan si biru biru dari camat sibiru biru yang di wakili oleh kasi PMD kecamatan biru biru, dari Kapolsek sibiru biru di wakili oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu B SimanjuntakK, desa Sidomulyo Masnun, ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan Namorambe, Maringan Damanik beserta kepengurusan, juga turut serta hadir dari kst PPHT, JapetdJapet Tarigan pengurus yang ada, juga bersama masyarakat yang hadir di 3 kecamatan yaitu si biru biru dan Namorambe Delitua.

Dalam agenda reses tersebut masyarakat sangat berterima kasih atas terlaksananya program kerja anggota dewan provinsi Sumut, Ruben Tarigan SE, dalam menampung aspirasi rakyat, juga dalam pembuatan akte nikah non muslim secara catatan sipil secara gratis.

Saat awak media mengonfirmasi masyarakat setelah usai giat pembuatan akte nikah tersebut bersama Edu Tarigan selaku warga Namobellin.

Dalam giat pembuatan akte nikah non muslim catatan sipil secara gratis berjumlah 60an kepala keluarga, dan dalam perjalanan acara tersebut berjalan dengan sukses, juga dengan aturan protokol kesehatan.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan