banner 728x250

Remaja Masjid BKM Baiturrahman peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Baiturrahman dimulai pukul 20.45 WIB di Masjid Baiturrahman Dusun Al Amin , Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara, Minggu, (14/3/2021).

Acara peringatan Isra’ Mi’raj ini dihadri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa Asam Jawa Nurleli Rambe SE serta ratusan tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat.

banner 336x280

“Ketua panitia peringatan Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad Saw Fery Ardinsyah dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat yang telah ikut mendukung pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’ raj dan memohon ma’af atas kekurangan dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

Al Ustadz Faisal Bakri Almandili dalam ceramah agamanya mengatakan, bahwa dengan sholat sebagai penghubung manusia bermunajat kepada Allah Subhanawata’ala.

Dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj, Panitia pelaksana peringatan juga membagikan hadiah cendramata peserta lomba dari berbagai perlombaan antara lain membaca ayat -ayat pendek Al Qur’an, Pidato, praktik sholat Subuh, Azan, Asmaulhusnah serta do’a-do’a pendek lainnya yang sudah terlaksana selama riga hari.

Kegiatan kegiatan perlombaan ini dilaksanakan untuk mencerdaskan dan membangun akhlak generasi dimasa mendatang sebagai penerus perjuangan agama yang dibawa Nabi Muhammad Saw.

Dan sebagai acara penutup diakhiri dengan do’a yang dipimpinn oleh Al Ustadz Faisal Bakri Anmandili hingga selesai.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan