banner 728x250

Remaja Masjid Baiturrohman Kampung Baru peringati Isra’ Mi’raj 1442 H

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid Baiturrohman peringati Isra’ Mi’raj 1442 H di Masjid Baiturrohman Desa Persiapan Asam Jawa kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (31/3/2021).

Peringatan Isra’ Mi’raj dimulai pukul 20.40 wib hingga selesai. Acara Isra’ Mi’raj dihadiri Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, perwakilan pemerintah dan ratusan hadirin undangan dari berbagai kalangan serta Remaja Masjid yang siap akan memakmurkan Masjid adalah anak anak muda .

banner 336x280

Ketua Remaja Masjid Baiturrohman Asam Jawa, Ahmad Haidir Harahap mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia pelaksanaan Isra’ Mi’raj.
“Telah terlaksana berjalan lancar,” ungkapnya.

Kepala Desa yang diwakili oleh M. Amri Pulungan dalam kata sambutannya mengatakan rasa salutnya kepada para remaja Masjid tersebut.
“Kami salut kepada anak-anak Remaja Masjid Baiturrohman Asam Jawa yang masih tergolong masih muda sudah mampu melaksanakan Isra’ Mi’raj, sejak kegiatan-kegiatan dimulai tanggal 29/3/2021 hingga peringatan Isra’ Mi’raj 31/3/2021 beejalan lancar,” ujar Amri.

Ustadz Jagar Tua Ritonga dalam ceramahnya mengatakan, peristiwa Isra’ Mi’raj hanya ditempuh Rosulullah solollohu alahi wasallam ke arasnya Allah dalam waktu tempuh perjalanan tidak sampai satu malam.

Diakhir acara Ustadz Jagar Tua Ritonga memimpin doa dan pembagian hadiah kegiatan lomba baca Qur’an, baca ayat pendek, pidato dan doa ibu bapak untuk mencerdaskan anak Bangsa dalam pendidikan agama.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan