banner 728x250

Rayakan Idul Adha 1441 H, Pemkab Labusel laksanakan penyembelihan hewan qurban

  • Bagikan
Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung SH, MM ketika memberikan kata sambutan pada kegiatan penyembelihan hewan qurban. (Foto : Ar/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan hari ini menggelar pelaksanaan penyembelihan hewan qurban, Senin, (3/8) di Halaman Perkomplekan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung SH, MM dalam kata sambutannya menyampaikan anjuran bagi seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan baik pemangku jabatan maupun bukan pemangku jabatan agar berkurban di masa mendatang.

banner 336x280

“Karena kecukupan itu bukan milik kita, melainkan milik yang maha kuasa, maka dari itu saya berpesan kepada PNS atau pemangku jabatan maupun yang bukan pemangku jabatan yang muslimin dan muslimat kedepannya marilah kita berqurban,” kata Bupati H Wildan Aswan Tanjung SH. MM.

Pada kesempatan tersebut, Wildan berpesan menjelang di akhir jabatannya mengajak para peserta yang hadir agar selalu berbuat kebaikan.

(Para Asisten Labuhanbatu Selatan ketika akan menggelar pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.) (valito.id)

Diketahui, bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menyiapkan sebanyak 65 ekor lembu untuk disembelih pada hari ini.
Dan, informasi yang didapat, bahwa dari 65 ekor lembu yang di sembelih akan di salurkan pada tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Terpantau pada kegiatan tersebut, sebanyak 30 ekor lembu telah di sembelih di lokasi tersebut dan di saksikan oleh Bupati, serta seluruh pimpinan dan jajaran OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap, Setdakab Labuhanbatu Selatan, Zulkifli S.IP, MM, Asisten dan staff ahli Labuhanbatu Selatan, seluruh pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, perwakilan Bank Sumut Cabang Kotapinang, Ketua MUI dan beberapa tokoh masyarakat.

(Penyembelihan hewan qurban di saksikan oleh pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.) (valito.id)

Pewarta : Ar/Red

Editor : Sri Tharani 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan