Ratusan massa pendukung arak Cakades No urut 2 Atmaja keliling Desa Simandulang 

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

 

banner 336x280

   Ratusan massa Pendukung Nomor Urut 2 Sudarna Atmaja Cakades (calon kepala desa), di arak Massa Pendukungnya berkeliling kampung desa simandulang ,kecamatan kualuah ledong Kab. Labura, dengan menggunakan sepeda motor dan mobil sabtu (21/5). 

 

   Seluruh dusun dan lorong desa simandulang di lalui pendukung Nomor Urut 2 ,dengan mengenalkan cakades(calon kepala desa) dukungan massa sambil menghimbau warga pada tanggal 25 Mei nanti jangan lupa memilih Bpk Sudarna Atmaja menjadi kepala desa simandulang. 

 

   Salah satu pendukung cakades Nomor urut 2 Anggiat Siagian, kepada media mengucapakan Calon nomor urut dua Bpk atmaja merupakan orang yang cocok memimpin desa simandulang ini, sebab beliau banyak berpengalaman kerna beliau merupakan abdi negara, yang selama ini dia selalu bermasyarakat di desa simandulang ini. 

 

   Bpk Atmaja, orangnya bermasyarakat dan selalu bergaul, apa lagi pengalaman yang banyak kerna ia merupakan abdi negara dari kepolisian, masyarakat simandulang mencalonkan beliau agar menjadi Cakades di desa simandulang ini. Ucap nya angiat siagian. 

 

   Sambungan nya anggiat, saya mengajak masyarakat desa simandulang pada tanggal 25 Mei nanti datang ke TPS jangan lupa pilih nomor 2 Bpk Sudarna Atmaja. Ucapnya Anggiat sambil mengakhiri penjelasan. 

 

   Sementara cakades Nomor urut 2 Bpk Sudarna Atmaja dalam Pidatonya menyampaikan visi dan misinya, ia mengucapkan visi dalam mencalonkan kepala ,untuk bersama Sama masyarakat meningkatkan membagun Desa untuk memajukan Dan merubah desa simandulang menjadi lebih baik. 

  Sambungnya cakades Atmaja, Dalam orasi pidatonya dengan Misi mencalon kepala desa, Melanjutkan pembangunan dari setiap dusun yang ada di desa simandulang , mengadakan sarana perasarana Olahraga dan Pengadaan tersportasi untuk orang sakit (mobil ambulans) dan memberikan tali asih kepada guru ngaji , bilal mayat, imam mesjid dan tokoh agama, Serta memberikan pelayanan bagi masyarakat kurang mampu, melalui program bantuan PKH dan BPJS kesehatan. Dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan saran kepada saya untuk bertujuan memajukan desa simandulang. Ucapnya di sela pidatonya. 

 

 Disamping itu BPK Atmaja ,Meminta dukungan kepada masyarakat desa simandulang pada tanggal 25 Mei nanti ke TPS untuk memilih nomor Urut 2 Sudarna Atmaja untuk menjadi kepala desa simandulang periode 2022-2028.

 

Terpisah di acara kampanya akbar cakades Nomor urut 2 Bpk Atmaja, terlihat massa pendukung di hibur dengan musik Kibot dan terlihat ratusan massa bergembira sambil mengajak masyarakat untuk memilih Nomor 2 di tanggal 25 Mei nanti. (Basri)

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan