banner 728x250

Rapat koordinasi tentang PPKM berbasis mikro berjalan lanjar

  • Bagikan
banner 468x60

BATUBARA | Rapat yang diadakan di aula Kecamatan Medang Deras itu di pimpin oleh Camat Medang Deras, Listen Samosir dan Kapolsek Pare Pare, Sandi dan Koramil Sugito dan dari Dinas Kesehatan Kecamatan juga beserta Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Medang Deras, Senin (16/2) pagi.

Rapat tersebut bertujuan untuk memutus rantai dan penyebaran virus Covid 19. Pemerintah tidak bosan bosannya menghimbau dan mensosialisasikan agar menjaga jarak dan selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan. Setiap pemerintah pusat dan pemerintah daerah khusus nya di Kab. Batubara di Kec. Medang Deras harus mensosialasikannya kepada setiap kepala desa guna menerapkan prokes kesehatan disetiap acara acara keluarga khusus dan usaha mikro masyarakat yang ada di desa desa dan di dusun dusun mengingat akan terlaksanya program Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kec. Medang Deras sesuai dari apa yang di proritaskan oleh Pemerintah Daerah Kab. Batubara.

banner 336x280

Hal tersebut disambut hangat oleh salah seorang tokoh pemuda, yakni Sari Darma didalam rapat tersebut, beliau mendukung dan ikut serta mengikuti program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 agar hilang dari Kab. Batubara.

“Harapannya juga agar seluruh masyarakat patuhi dan mentaati kegiatan yang diwacanakan pemerintah,” ujar Sari Darma.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan