Rapat konsolidasi DPC F.SPTI-K SPSI Kabupaten Labusel dihadiri paslon Cabup/Cawabup BERHASIL

  • Bagikan
DPC F.SPTI - K.SPSI Labusel berfoto bersama dengan paslon bupati dan wabup BERHASIL usai Rapat Konsolidasi Organisasi di Hotel Grand Suma Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatuselatan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu, (27/9/2020). (R Marpaung /valito.id)
banner 468x60

LABUSEL | Dalam meningkatkan kwalitas keorganisasian F.SPTI-K.SPSI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), DPC F.SPTI K.SPSI Labusel mengadakan Rapat Konsolidasi Organisasi di Hotel Grand Suma Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatuselatan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu, (27/9/2020).

Terpantau acara dimulai pukul 11.05 WIB hingga selesai dan disertai pembacaan doa oleh Ysuf Hasibuan.

banner 336x280

Dalam Rapat Konsulidasi turut hadir ketua DPD Sumatara Utara Sabam Parulian SE, Phd, paslon Bupati dan Wakil Bupati Hasnah & Kholil (BERHASIL), Ketua DPC Labusel, lwan Syahputra Hasibuan S.Pdi, ratusan anggota F.SPTI- K.SPSI se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kata sambutannya Ketua DPC F.SPTI K.SPSI Labusel Iwan Syahputra mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu tamu yang hadir dan ketua DPD Sumut F.SPTI K.SPSI beserta rombongan.

Diketahui bahwa jumlah PUK di Lima Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat ini ada 51 orang sedangkan anggota SPSI keseluruhan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan ada 1666 orang.

Dalam Rapat Konsolidasi F.SPTI K.SPSI, Ketua F.SPTI K.SPSI Sumut menyarankan F.SPTI K.SPSI Labusel agar menciptakan kader yang bijak serta wajb didukung oleh semua anggota.

Tepat pukul 12.15 Wib tamu dari Provinsi Sumatera Utara dan rombongan serta Hj Hasnah Harahap (istri Bupati Labusel) dan rombongan menempati tempat duduk yang telah disediakan panitia acara Konsolidasi Organisasi F.SPTI K.SPSI.

Ketua DPD F.SPTI K.SPSI Sumatera Utara, Sabam Parulian Manalu, SE Phd dalam kata sambutanya dihadapan seluruh tamu undangan beliau mengatakan, hari ini adalah hari moment yang sangat membahagiakan dan anggota harus bersatu dan jangan berpecah belah.

Walau kita banyak perbedaan dan F.SPTI K.SPSI jangan lagi jadi penonton dan harus jadi pemain tahun ini, harapnya.

Sementara, Hj Hasnah Harahap, Calon Bupati Labusel 2020 2025 dalam pidatonya mengatakan, sangat berterima kasih atas undangan yang telah menyempatkannya dirinya hadir dalam acara tersebut. Sebagai Calon Bupati Labusel beliau menyampaikan jangan pernah mengalah dalam hidup.

Pewarta: R Marpaung

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan