Rapat Alkowar Labusel, Herbert Manullang: Alkowar harus tetap solid dan tetap bersatu dengan memberikan informasi akurat, seimbang, No Hoax dan terpecaya

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Rapat Pertemuan Alkowar dihadiri puluhan dari berbagai wartawan media cetak dan online, Selasa, (10/11/2020).
Terpantau, acara dimulai sekitar pukul 14.15 WIB hingga selesai diruang aula Kantor Camat Kotapinang, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Rapat Acara dipimpin oleh Ketua Alkowar, Herbert Manullang dan Sekjen Alkowar, Khairuddin Nasution dan dihadiri Devisi Hukum, Kordinator serta penasehat Alkowar banyak terdapat tanggapan positif dalam rapat musyawarah pertemuan terkait Alkowar Labusel kedepannya.

banner 336x280

Sebanyak 66 anggota jurnalis yang hadir terdiri dari bebagai media cetak, online dan TV bergabung dalam satu wadah yang bernaung di Alkowar (Aliansi Komunikasi Wartawan) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Dalam pertemuan tersebut, Alkowar membahas tentang temuan-temuan dilapangan, dengan harus bisa bekerja sama untuk satu wadah dalam liputan tidak harus berbenturan dilapangan dan saling menjaga tidak menimbulkan perpecahan dalam tubuh Alkowar sehingga temuan temuan dapat diberitakan di Media masing masing.

Kita semua Jurnalis yang terhimpun satu Wadah Alkowar harus tetap solid dan tetap bersatu dengan memberikan informasi akurat, seimbang, No Hoax dan terpecaya, kata Ketua Alkowar Labusel, Herbert Manullang.

Dalam hasil pertemuan rapat Alkowar di gedung Aula Kantor Camat Kotapinang, bahwa Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel telah diakui negara sesuai akte notaris dan resmi telah terdaftar di Kemenkumham.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan