banner 728x250

Puluhan Wartawan Labusel gelar Halal Bi Halal 1441 Hijriyah

  • Bagikan
Puluhan wartawan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sewaktu menggelar acara Halal Bi Halal, Senin, (1/6) di Kecamatan Torgamba.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Silaturahmi antar sesama Wartawan sekabupaten Labuhanbatu Selatan berlangsung penuh damai dan hikmat, Senin siang, (1/6/2020) di Kecamatan Torgamba.

Puluhan Wartawan dari berbagai media cetak dan media online hadir dalam acara Halal Bi Halal 1441 Hijriyah di Warung Surono, Jln Lintas PT Asam Jawa, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba.

banner 336x280

Acara Halal Bi Halal tersebut turut di hadiri 2 orang Kepala Desa (Kades), yakni Kades Desa Persiapan Sumberjo, Tabroni Tambak dan Kepala Desa Persiapan Bunut, Yusuf.
Di katakan2 kades tersebut bahwa sebagai mitra pemerintahan, terus memberi dukungan dan semangat kepada seluruh wartawan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dalam suasana kemeriahan dan keharmonisan tersebut salah satu wartawan, Lahmudin Ritonga turut membacakan puisi dengan judul “Puisi Jurnalis” menambah kesan kebahagiaan atau kekeluargaan di acara Halal Bi Halal.

“Saya berharap agar acara silaturahmi Halal Bi Halal sesama Wartawan seperti ini tetap berkesinambungan ditahun tahun yang akan datang,” ujar Kades Persiapan Sumberjo, Tabroni Tambak

“Mudah-mudahanan, kami segenap wartawan Labusel tetap giat untuk mengawal seluruh kegiatan-kegiatan, baik di bidang pemerintahan maupun lainnya agar semua wartawan tetap siap dan pantang mundur,” ujar salah satu wartawan, R Marpaung.

Reporter: R Marpaung
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan