Puluhan pakaian bekas diamankan Satpol Air Polres Labuhanbatu dan Polsek Panai Tengah di Tangkahan Sarang Elang

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Puluhan bal pakaian bekas alias monza diduga di selundupkan dari negara tetangga Malaysia diangkut dengan kapal motor GT.34 2496 PP berhasil di gagalkan Polisi Polsek Panai Tengah dan Sat Pol Air polres Labuhan batu di tangkahan H Abdul Tanjung, Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (26/06/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH saat di konfirmasi tentang adanya puluhan bal monza membenarkan.

banner 336x280

Iya memang ada dugaan, pakaian bekas itu dari Malaysia dan sudah ditangkap Satpol Airud Sungai Berombang Polres Labuhanbatu, dan barang bukti tersebut akan dibawa ke Polres Labuhanbatu, jelas Kapolsek.

Diketahui, Ball Monza sudah di bawa menuju Polres Labuhanbatu untuk diselidiki. Hasil keterangan masyarakat, saat dikonfirmasi wartawan VALITO.id membenarkan ada aktivitas bongkar muat ball monza.

Iya saya melihat di lapangan sedang dilakukan pemuatan pakaian Ball monza ke beberapa unit truck tronton yang sudah dipersiapkan dan ada saya lihat salah seorang Anggota Satpol Airud berpangkat Brigadir yang mengawal bongkar muat saat di pertanyakan kepada petugas tersebut mengatakan barang ini mau diantar ke Polres Labuhanbatu sebagai barang bukti penangkapan, ujar warga.

Warga juga melihat Kasat Satpolair Sei Berombang, AKP. A Z Ginting sedang mengawasi pembongkaran ball monza tersebut dan menurutnya ball monza hendak di bawa ke Polres Labuhanbatu di jadikan barang bukti.

Sementara Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu, AKP. A. Ginting saat di konfirmasi wartawan via Whatsapp membenarkan penangkapan kapal yang bermuatan puluhan bal monza. Dalam pesan singkatnya Kasat Pol Air bersyukur atas keberhasilannya penangkapan barang ilegal yang di selundupkan dari malaysia.

Alhamdulillah kita berhasil mengamankan kapal bermuatan monza ini, kita akan bawa ke polres labuhan batu untuk sebagai barang bukti ucapnya singkat.(basri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan