PTPN III (Persero) gelar acara ramah tamah dengan Persadaan Surbakti Mergana Ras Anak Beruna Desa Gongsol Berastagi

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.id | Bertempat di gedung aula sawit Kantor Direksi, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III Persero) Jln. Sei Batang Hari.No.2 Medan, hari ini Selasa (12/10) Jajaran Direksi, Kabag dan Staf laksanakan acara Ramah Tamah dengan masyarakat Gongsol Brastagi yang tergabung dalam yayasan Persadaan Surbakti Mergana ras anak beruna.

Tengku Rinel, SE Senior Executive Vice Presiden (SEVP) Support Bussines PTPN III melalui Christian Orchart Perangin Angin Pj Kepala Bagian Umum PTPN III saat dikonfirmasi mengatakan.
Acara ini merupakan rangkaian dari penyelesaian perselisihan antara PTPN III dengan masyarakat Persadaan Surbakti Mergana ras anak beruna terkait dengan asset perusahaan yakni Mess Mitra yang berlokasi di Desa Gongsol Berastagi.

banner 336x280

Dengan diadakannya acara ramah tamah ini maka perselisihan dengan masyarakat sudah selesai semuanya dan kedepannya hubungan antara PTPN III dapat berjalan berkesinambungan serta harmonisjelas Pj Kabag Umum ini.

Ditempat yang sama Thomas Surbakti sebagai Ketua Persadaan Surbakti Mergana ras Anak beruna juga membenarkan.
Mes Mira milik PTPN III yang berdiri diatas tanah ulayat milik Marga Surbakti yang selama ini kita kuasai, sudah diserahkan kembali kepada PTPN III, penyerahan kita lakukan dengan cara musyawarah untuk mufakat, kedepannya kita berharap hubungan antara PTPN III dengan masyarakat dapat tetap berlangsung harmonis, sinergis dan dinamis Kata Thomas Surbakti.

Pantauan VALITO.ID, dalam acara, sebagai bukti ikatan persaudaraan yang kuat, Thomas Surbakti didampingi oleh Siaga Norton Surbakti dan Sumanda Surbakti, menyematkan tiga buah ulos karo (beka buluh) kepada tiga orang SEVP PTPN III, Tengku Rinel, Sudarma Bhakti Lessan dan Darmansyah Siregar, pemberian ulos ini adalah sebagai bukti ketulusan hubungan dari Persadaan Surbakti Mergana ras anak beruna dengan PTPN III.

Sementara dari PTPN III memberikan cendramata 250 helai kain sarung tenunan karo kepada Persadaan Surbakti Mergana ras anak beruna,yang secara simbolis diserahkan oleh Tengku Rinel,SE,SEVP Support Bussines PTPN III dan diterima langsung olehThomas Surbakti Ketua Persadaan Surbakti Merganan ras anak beruna Desa Gongsol Berastagi

Hadir dalam acara ramah tamah, mewakili Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Viktor Saut Tampubolon,SH.MH, Kordinator Adhyaksa Estate, dari Polda Sumatera Utara Kompol Hasoloan Sinbela Kanit-I Subdit VIP Dit Pamobvit, mewakili anak beru tua Surbakti Mergana History Ginting Manik dan dari Konsultan Hukum PTPN III, Jonni Silitonga,SH.MH.(Anto Bangun)

banner 336x280
Penulis: Iwan BlackEditor: ZAINUL
banner 120x600
  • Bagikan