banner 728x250

PT Singgih Grup perbaiki jalan lintas Tanjung Ledong sampai ke Desa Simandulang yang rusak

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | Akibat musim hujan beberapa bulan lalu, membuat jalan rusak di Kelurahan Tanjung Ledong sampai menuju Desa Simandulang, hal itu membuat banyak kendaraan susah melalui jalan tersebut. di akibatkan jalan belubang mencapai kedalaman 50-60 cm.

“Banyak kendaraan roda 2 dan 4 sulit melalui jalan tersebut akibat lubangnya dalam dalam sampai ada mobil yang terperosok kelubang harus di tarik melalui alat berat jonder milik petani,” ucap salah satu warga sekitar benitial Jumadi (40th).

banner 336x280

Ditambahkan Jumadi, bahwa beruntung saat ini ada perusahaan di ledong (PT Singgih Grup) yang sangat perihatin mau memperbaiki jalan tersebut sampai sekarang kendaraan roda 2 dan roda 4 bisa lewat jalan dan tidak ada jalan yang berlubang dan rusak lagi.

Sementara, menurut keterangan karyawan PT Singgih Syahril Lubis (45th), yang di hampiri wartawan Minggu, (28/3) mengatakan, bahwa perusahan PT Singgih setiap tahunnya melakukan perbaiki jalan.

“Kalau di lihat jalan ini rusak, kami di suruh membawa beko dan batu restu untuk memperbaiki jalan yang rusak. Batu sertu ini di gunakan untuk menimbun lubang dan sedangkan beko ini untuk menimbunya dengan tanah sambil meratakan jalan ini.

Sudah beberapa hari ini kami memperbaiki jalan lintas tanjung ledong simandulung menuju Kota Tanjung Balai, ini sudah mulai lancar lah mobil dan sepeda motor melalui jalan ini,” ujar Syahril Lubis.

Dari pantauan VALITO.id, terlihat Jalan Blok 5 Tanjung Ledong, menuju Desa Simandulang dan ke Kota Tanjung Balai sudah bisa di lalui kendaraan roda dua dan roda 4, kini jalan yang berlubang sudah di perbaiki dan di timbun.

“Mudah mudahan pengguna jalan tidak terhambat lagi akibat jalan yang rusak,” harap warga lainnya.

Pewarta: Basri
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan