PT Permata Hijau Sawit gelar pasar murah migor di Palas 

  • Bagikan
Foto: PT Permata Hijau Sawit menggelar pasar murah seiring harga minyak goreng yang tinggi, Jumat (26/11). 
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

PT Permata Hijau Sawit menggelar Pasar murah minyak goreng (Migor) di sekitar wilayah kerja perusahaan di Desa Mananti Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas (Palas), Jumat (26/11). Pasar murah ini, menindaklanjuti arahan Pemprovsu melalui Surat Sekda Provsu No.511.1/11451/2021, tentang Kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng sehubungan harga minyak goreng yang semakin tinggi beberapa minggu belakangan, hingga mencapai Rp18.000 per kilogram. 

banner 336x280

Menidaklanjuti surat tersebut, PT Permata Hijau Sawit bekerjasama dengan pemerintah provinsi sumatera Utara menyelenggarakan pasar murah dengan harga Rp15.000/liter. Melalui kegiatan pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga kurang beruntung, dan mengurangi beban pengeluaran dalam mengahadapi harga sembako yang cenderung mengalami kenaikan. 

Animo masyarakat cukup tinggi dalam pasar murah ini dengan tetap mematuhi prokes covid. Dengan harga Rp15.000 ini masyarakat terutama ibu-ibu berbondong-bondong untuk membeli. 

“Selain di Desa Mananti kegiatan pasar murah ini juga dilakukan di lapangan sepakbola Penyabungan dengan quota tetap 2000 liter. Management PT PHS berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kesusahan dengan harga migor yang meroket,” pinta Humas PT Permata Hijau Sawit Mananti Hadi Syahputra Nasution mewakili perusahaan.

Ada Empat titik tempat sasaran pasar murah ini. Di Lapangan Merdeka Sibuhuan, di Desa Hutalombang, di Desa Mananti, dan di desa Panyabungan Hutaraja Tinggi. 

Di Desa Mananti dengan quota 2000 liter turut dihadiri Camat Hutaraja Tinggi Sudaryono SSos, Kades Mananti Sopianuddin Hasibuan, Babinsa Koramil Sosa Serda Hotman Siregar; mewakili Diskoperindag Padang Lawas Haidir Siregar SSos. Dan dari management PT Permata Hijau sawit dihadiri Mill Manager Ir Thamrin Nasution, KDP Sosa Nazar Efendi Tambunan dan Humas Hadi Syahputra Nasution.

banner 336x280
Penulis: TanEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan