banner 728x250

PT Nubika Jaya lakukan penyerahan CSR ke masyarakat Kotapinang

  • Bagikan
(PT Nubika Jaya menyalurkan program sosialnya berupa paket beras sebanyak 5 ton yang diperuntukan kepada jompo/lansia, anak yatim dan orang cacat serta bagi orang yang kurang mampu)
banner 468x60

LABUHANBATU SELATAN | Dalam meningkatkan kepedulian dengan masyarakat sekitar dan pendemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, maka PT Nubika Jaya melakukan program CSR kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Terpantau pada program CRS tersebut, PT Nubika Jaya menyalurkan program sosialnya berupa paket beras sebanyak 5 ton yang diperuntukan kepada jompo/lansia, anak yatim dan orang cacat serta bagi orang yang kurang mampu.

banner 336x280

Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Hendy selaku Pimpinan Pabrik kepada Camat Kota Pinang, Mukti Ali dan juga kepada Plt. Kades Sisumut, Indrawati Nst SE yang disaksikan juga oleh KDP, Abul Hasyim Srg dan para Staf.

Pelaksanaan acara pemberian dilakukan pada hari Jum’at lalu, 12 Maret 2021 sekitar pkl. 09.00 WIB sampai acara selesai.

(PT Nubika Jaya berfoto bersama dengan jajaran Pemerintahan Kotapinang, yakni Camat Kotapinang, Plt Kades Sisumut para Kadus Desa Sisumut)

Dalam sambutannya Camat Kota Pinang, Mukti Ali menyampaikan ucapan ribuan terima kasihnya kepada Managemen PT Nubika Jaya.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Managemen PT Nubika Jaya yang begitu peduli kepada masyarakat, walaupun diluar agenda rutin dalam menyambut Lebaran maupun Natal. Semoga Managemen PT Nubika Jaya diberi kesehatan, berkembang terus usahanya dan Jaya selalu,” ujar Mukti Ali.

Acara tersebut juga dihadiri para Kadus yang meliputi Desa Sisumut antara Lain Kadus Karang Sari, Kadus Pekan Labuhan, Kadus Boom, Kadus Simpang IV, Kadus Sumberejo, Kadus Blok 40 dan Kadus Tugu Sari.

Pewarta: Zainul Nst
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan