PT DNS Palas gelar pasar murah, masyarakat dari 3 desa di Kabupaten Palas ini serbu migor kemasan

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

Beberapa bulan terakhir ini harga minyak goreng (migor) melonjak tajam, sehingga masyarakat turut merasakannya. Terkait hal tersebut berbagai pihak perusahaan dibidang hal tersebut bergerak dan terjun langsung ke tengah masyarakat untuk memberikan bantuan.

banner 336x280

Kali ini, antusias yang tinggi dari masyarakat 3 desa yang ada di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Kecamatan Huta Raja Tinggi, yakni Desa Paya Ombur, Desa Siabu dan Desa Ujung Batu mendatangi penyelenggaraaan pasar murah di tempat Pasar Panyabungan.

Adalah PT Damai Nusa Sekawan (DNS) Kebun Bukit Udang Kabupaten Padang lawas(PALAS) menggelar Pasar Murah minyak goreng kemasan diwilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi. Kegiatan digelar diberbagai titik, yaitu Desa Panyabungan dan Transpir Unit III. Kamis, (9/12).

Diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan dimulai sejak tanggal 09 sampai 23 Desember 2021.

Terpantau, harga pasar murah minyak goreng yang digelar pada kegiatan tersebut yakni 14.000 perliternya. Seperti diketahui bersama, jika saat ini harga migor dipasaran mencapai 18.000 20.000 tiap perliternya.

Terpantau pada kegiatan tersebut turut dihadiri dari Pemerintahan Kecamatan Hutaraja Tinggi, Warsini SE, Dinasperindag Palas, Hadir Siregar S.Sos, dan Tokoh masyarakat. Sementara dari pihak Perusahaan yang hadir, yakni Estate Manager Ir Agus Simanjuntak, asisten KTU DNS, San Mario Sinambela, Sustainibilty dan Team Security.

Diketahui pada kegiatan tersebut adalah bentuk kerja sama perusahaan dengan Kemendagri dan Pemda setempat.

Sementara, Perwakilan dari perusahaan, Ir. Agus Simanjuntak dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat dan pemerintah karena telah berantusias hadir pada pagelaran kegiatan pasar murah tersebut.

Kemudian, senada dengan perusahaan, perwakilan dari pemerintah Palas juga menyampaikan ucapan apresiasinya serta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT DNS.

Kami ucapkan terimakasih kepada PT DNS, ucap perwakilan pemerintah, Warsini SE.

Serta dilanjutkan dengan kata sambutan dari perintahan desa, seraya mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya.

Kami ucapkan terimakasih dari masyarakat, ujar ibu Awi warga Panyabungan.

banner 336x280
Penulis: SNEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan