PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang kembali gelar pasar murah minyak goreng di Desa Sungai Korang

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

PT. Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang, Kabupaten Padang Lawas, kembali menggelar pasar murah minyak goreng kemasan diwilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi. Terpantau kegiatan tersebut tepatnya digelar di Desa Sungai Korang, Sabtu (18/12/2021). Dan diketahui pula, jika pelaksanaan pasar murah minyak goreng yang diadakan diadakan di Desa Sungai Korang adalah untuk kedua kalinya.

banner 336x280

Kegiatan di hadiri Pemerintah desa sungai korang dan Tokoh masyarakat, serta dari Perusahaan Estate Manager, Ir Agus Simanjuntak, KTU Ilhamsyah, asisten KTU San Mario Sinambela, Sustainibilty Ahmad Pauzi dan Team Security.

Sementara, dari pihak pemerintah desa pada kesempatan tersebutu menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dengan hadirnya perusahaan PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang dalam hal pasar murah dan sangat membantu masyarakat ditengah kondisi harga minyak goreng yang melambung tinggi yang mana di desa Sungai Korang digelar untuk kedua kalinya selama 2 minggu kegiatan pasar murah, dikarenakan antusias masyarakat terhadap kegiatan pasar murah ini sangat tinggi.

 

Terpisah, ucapan yang sama juga disampaikan oleh salah satu warga, Junaida Siregar.

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena bantuan yang dilaksanakan dengan adanya pasar murah, kami mendapatkan harga miyak yang sangat murah, ujarnya.

Pemerintah desa juga menyampaikan dengan harapan PT Permata Hijau Group khususnya PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang semakin maju dan sukses.

banner 336x280
Penulis: SNEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan