PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang kembali gelar pasar murah di Desa Transpir Unit VI

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

PT. Damai Nusa Sekawan kebun Bukit Udang
Kabupaten Padang lawas (Palas) kembali menggelar pasar murah minyak goreng Kemasan diwilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi. Terpantau kegiatan pasar murah tersebut digelar di Desa Transpir Unit VI, Selasa, 21 Desember 2021.

banner 336x280

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pemerintah Desa Transpir Unit VI dan Tokoh masyarakat.
Dari Perusahaan Estate Manager Ir Agus Simanjuntak, KTU Ilhamsyah, asisten KTU DNS San Mario Sinambela, Sustainibilty Ahmad Pauzi dan Team Security.

 

Dari pemerintah Desa, M Daniel Hasibuan, selaku kepala desa menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang dan jajaran direksi dalam hal pasar murah dan sangat membantu masyarakat ditengah kondisi harga minyak goreng yang melambung tinggi yang mana di Desa Transpir Unit VI digelar kegiatan pasar murah, dimana antusias masyarakat terhadap kegiatan pasar murah ini sangat tinggi.

Dengan adanya pasar murah benar benar merasa terbantu dengan kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini juga kedepannya bisa dilaksanakan lagi, semoga hubungan kerja sama antara Perusahaan dengan desa juga lebih baik kedepannya, ujar Kepala Desa, M Daniel.

Hal yang sama juga disampaikan warga Desa Transpir unit VI, Triwahyuni yang dirinya sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan pasar murah.

Dimana harga minyak sekarang ini sangat mahal dan Dengan harapan PT Permata Hijau Group khususnya PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang semakin maju dan sukses, ungkapnya saat diwawancarai.

banner 336x280
Penulis: MNEditor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan