Presiden Klub Talenta Mihail berlebaran di Negeri Tirai Bambu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Salam Idul Fitri 1443 H di sampaikan Lestari Mihail kepada para pengirus FC Talenta Mihail Labuhanbatu di karena saat ini Lestari yang juga merupakan Presiden Klub FC Talenta Mihail merayakan lebaran di negeri Tirai Bambu.

banner 336x280

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H ,Mohon Maaf saya dan kelurga kepada rekan pe ngurus, Semoga kita sukses bersama membangun FC Talenta, Sampainya Via Chat Apps Selasa(3/5).

Dalam menyajikam masak lebaran. Saya pasang musik rohani. Video call keluarga, shalat Id ke masjid kalau di Beijing bisa ke KBRI, tapi di Qingdao hanya ada masjid yang tidak shalat jamaah,. jadi intinya kumpul keluarga dan melakukan silaturahmi kepada kepada keluarga di Indonesia melalui perangkat Android .

Lestari Mihail juga General Manager Qingdao Red Lions FC itu lalu membeberkan dalam merayakan lebaran tahun ini begitu spesial karena dalam keluarga mereka turut berlebaran anak bungsunya dan mengirimkan foto bersama dengan suami dan anak laki lakinya bernama Rad Alexandra Mihail.

Lebaran tahun ini begitu spesial ,Rad ikut merayakan ,meski di negeri orang, Tutur Wanita yang lahir tahun 1980 tersebut 

Harapan Lestari juga agar tahun ini FC Talenta Mihail bisa berpartisipasi dalam kancah sepakat bola di Sumatera utara dan meminta agar segera mendaftarkan klub tersebut ke Asprov PSSI Sumatera utara.

Hal itu di Amin kan Zainul Arifin selaku Ketua Harian FC Talenta Mihail bahwa saat ini pemberkasan untuk syarat pendaftaran sudah rampung .Seutidak seusai lebaran berkas persyaratan akan di ajakan ke As pro PSSI seumut.

Usai lebaran kita akan ajukan permohonan menjadi anggota Asprov ,agar tahun ini bisa berpartisipasi , Tukasnya seraya melaporkan kepada Presiden Klub yang bermukim di Negeri Tirai Bambu.

banner 336x280
Penulis: Rico
banner 120x600
  • Bagikan