banner 728x250

Poslab akan beruji coba dengan PSMS

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Kabar baik bagi pencinta si kulit bundar di bumi Ika Bina akan di helat pertandingan uji coba PSMS vs POSLAB Labuhanbatu seusai lebaran. Adapun tujuan itu untuk membantu kebangkitan persepakbolaan Labuhanbatu sekaligus persiapan PSMS mengikut pergelar As N Liga 2.

Hal itu di katakan Mulyadi Simatupang, Pj Bupati Labuhanbatu yang kita ketahui juga selaku Manejer PSMS Medan saat berbincang dengan rekan Media ketika akan meninggalkan Kantor Bupati, Selasa, (27/4/2021).

banner 336x280

Pertandingan tersebut adalah sifat sebatas persahabatan juga untuk melihat animo warga Labuhanbatu yang sepengengatahuan dirinya juga pendukung berat tim kebanggaan Sumut PSMS.
“Ya, kita sudah agenda PSMS akan tour kesini, pemgurus Poslab juga sudah bersedia,” terangnya.

Disela konfirmasi tersebut saat disinggung tentang polemik status Paolo Sitanggang yang lagi ramai atas perpindahan ke Borneo FC, Mulyadi berkeyakinan masalah itu akan selesai dengan proses yang baik.
“Pihak PSMS menunggu itikad Paolo secara baik, masalah ini akan kita rembukan nanti,” tuturnya ringan.

Sementara itu, Ketua Umum Poslab Azrol Aziz Lubis membenarkan bahwa tim Liga 2 PSMS Medan akan melakukan kunjungan ke Labuhanbatu beruji coba dengan Poslab. Ini adalah momentum yang sangat positif buat para pesepak bola di Labuhanbatu untuk melihat sejauh mana tim kebanggaan sumatera utara dalam persiapan menyongsong perhelatan liga2.

“lnsya Allah pertandingan uji coba PSMS dan Poslab akan kita gelar di stadion Binaraga, juga akan ada pertandingan eksebisi old crak Pemprosu dan Mantan Poslab,” imbuhnya di hari yang sama.

Selaku Ketua Umum Poslab, Azrol berjanji akan mempersiapkan tim yang solid di samping juga untuk melihat kesiapan Poslab untuk mengikuti liga 3.

“Bapak Pj Bupati mendukung Poslab dalam mengikuti liga 3 .Ini menjadi PR buat kita agar mempersiapkan tim yang berkwalitas agar prestasi Poslab lebih di perhitungkan. Ajang uji coba ini sekaligus persiapan Poslab untuk mengikuti liga 3,” pungkasnya.

Pewarta: Rico
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan