Pondok pesantren dan guru ngaji dapat bantuan dari Poldasu

  • Bagikan
Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarathana Elhaj di Kantor PCNU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).
banner 468x60

Pondok pesantren dan guru ngaji dapat bantuan dari Poldasu

VALITO.ID | PADANG LAWAS UTARA | Kapolda Sumut, Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menyalurkan bantuan sembako untuk pondok pesantren dan guru mengaji di Kabupaten Padang Lawas Utara melalui Robithah Maahid Islamiyah (RMI NU Sumut), Jumat (22/5).

banner 336x280

Dalam acara tersebut langsung di serahkan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarathana Elhaj di Kantor PCNU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Serah terima sembako tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU Paluta dan jajaranya serta Ketua PW RMI NU Sumut dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Disampaikan Ketua Panitia, Julpian Harahap, bahwa sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin. M.Si kepada pimpinan pesantren yang mana dalam lingkungan pesantren masih banyak guru guru pesantren yang terdampak perekonomiannya akibat dari Covid-19.

Kami berterimakasih banyak kepada bapak Kapolda Sumut dan juga bapak Kapolres Tapsel yang sudah menyempatkan hadir dalam situasi yang serba sibuk apa lagi beliau masih sekitar 4 hari bertugas di polres Tapsel, ujar Julpian Harahap.

Julpian menambahkan, bahwa antusias Kapolda Sumut sangat besar, dengan selalu memberikan perhatian kepada keluarga Nahdlatul Ulama (NU) di Tapanuli Selatan khususnya di Padang Lawas Utara.

Kami menganggap beliau adalah bagian dari keluarga besar pondok pesantren dan NU, ujar Julpian.

Diketahui, bahwa bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres dan di Dampingi Pengurus PCNU Paluta , Pimpinan Pondok Pesantren serta hadir juga bapak Dandim Tapanuli Selatan.(PHAS)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan