banner 728x250

Polsek Medan Area dipenuhi ucapan terimakasih dari kalangan pecinta hewan

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | Polsek medan area Di penuhi ucapan papan bunga dari kalagan pecinta binatan, berkat keberhasilan personil polsek medan Area yang di pimpin kapolsek Kompol Faidir Can. SH. MH ,dalam menangani perkara pembegalan kucing yang dilakukan sejumlah orang yang berhasil ditangani oleh kepolisian Polsek Medan Area baru baru ini.

Kehadiran papan bungan yang bertulisan ucapan terimakasi hadir pada hari selasa (8/6) sekitar pukul 06.00 pagi yang terletak di jalan semeru di dekat Mapolsek medan are yang membuat kapolsek melihat kedatangan papan bunga tersebut merasa surprise.

banner 336x280

Kapolsek medan area Faidir Can SH. MH saat di konfirmasi valito. Id melalui via wasap, mengatakan ia sangat kaget dan sekalian mendapat surprise, kerna melihat banyaknya papan bungan ucapan terima kasi.

Tambahnya, selain itu saya juga terkejut ada sebuah papan bunga dari salah satu Pejabat Pemerintahan Jawa Barat yakni Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH MH CRA yang merupakan anak dari mantan Kapolri Jenderal Polisi Purn.Dai Bachtiar serta beberapa pihak lainnya. Ujarnya

Selain itu, kaposek medan Area mengatakan ini bukanlah hasil kerja keras dirinya seorang melainkan kerja keras seluruh jajaran keras seluruh jajaran kepolisian khususnya Polsek Medan Area.Kasus pembegalan kucing yang terjadi di kota Medan dan dilakukan oleh tersangka bernama RS Alias Neno(29 Tahun) yang beralamat di Jalan Tangguk Bongkar VII Nomor 50 Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai.Pembegalan kucing yang sempat viral beberapa waktu lalu tersebut membuat beberapa pecinta binatang murka dan membuat pengaduan ke pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Area dan Kapolsek beserta jajarannya pun segera merespon hal tersebut. Katanya kapolsek kompol Faidir can SH. MH.

Sebelumnya, Informasi dapat dari hilangnya kucing milik Sonia Rizkika (22 tahun) penduduk Jalan Karya Gg Wakaf nomor 83 Kelurahan Sei Agil Kecamatan Medan Barat. Ketika itu Korban yang merasa kehilangan kucing kesayangannya tersebut pun mencari ke seantero sudut kota Medan dan sempat memviralkan photo kucing kesayangannya tersebut disejumlah linimasa terutama Instagram dan hal kehilangan binatang kesayangannya tersebut membuat dirinya sempat sedih serta murung.

Begitu korban mencari lalalu memasuki Jalan Tangguk Bongkar VII,korban pun curiga pada seseorang yang bernama RS alias Neno tersebut.Korban pun segera membuat laporan ke Polsek Medan Area,mengetahui dirinya dicurigai dan dilaporkan.Tersangka RS alias Neno pun segera melarikan diri ke tempat keluarganya di Pekanbaru untuk bersembunyi dari pihak kepolisian.

Setelah Beberapa bulan dalam pelariannya,tersangka RS alias Neno yang merasa bahwa kasusnya telah aman pun segera kembali kekediamannya di Jalan Tangguk Bongkar VII Medan.Begitu mengetahui bahwa tersangka telah kembali dari pelariannya,Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH pun segera memerintahkan jajarannya terutama Kanit Reskrim Iptu Rianto SH untuk melakukan penangkapan.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti di bawa ke mapolsek medan area dan langsung di lakukan pemerikasan tersangka, untuk di peroses sesuai hukum. (Basri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan