banner 728x250

Polsek Kampung Rakyat: Masyarakat harus selalu menjaga jarak dan jangan mudik

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU SELATAN | VALITO.ID | Kepolisian Sektor Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan jaga jarak serta jangan melakukan mudik di hari raya Idul Fitri nanti.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Labusel bahwa di bulan suci Ramadhan harus tetap selalu melakukan jaga jarak dan jangan mudik,” kata Kanit Intel l Manik yang didampingi beberapa jajaran Polsek Kampung Rakyat di sebuah Warung bu Harti, Dusun Bis 2, Desa Tolan, Minggu sore, (3/5/) sekira pukul 17.12 Wib.

banner 336x280

Dan pada kegiatan tersebut, Polsek Kampung Rakyat kembali mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker, lantaran hal itu dilaksanakan guna memutuskan mata rantai wabah COVID-19.

“Bahwa pandemi COVID-19 sudah merebak hampir keseluruh pelosok desa dan kota. Jadi untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, kami dari petugas Kepolisian Kampung Rakyat turun kedesa desa untuk memberitahukan ke setiap warga yang berkumpul, agar selalu menjaga jarak dan setiap warga harus menggunakan masker,” tegas Kanit Intel l manik Polsek Kampung Rakyat. (Duanda)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan