Poldasu:  Untuk sementara waktu agar beribadah di rumah dulu, karena dikhawatirkan diantara jamaah ada mengidap COVID-19 tanpa gejala

  • Bagikan
Kasubdit Bin Polmas Polda Sumut, AKBP Fatmah Nasution SH, MH menghimbau pencegahan COVID_19 dan memberikan buah kurma dan masker kepada masyarakat
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID | Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melalui Kepala Subdit Bin Polmas, AKBP Fatmah Nasution SH, MH memberikan bantuan sosial dan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus COVID-19, Selasa, (21/4/2020) sekira pukul 11:30 Wib, di Jalan Brigjen Katamso Gang Nasional dan Gg. Sosial, Kota Medan.

Pada kegiatan tersebut, Kasubdit Bin Polmas Polda Sumut, AKBP Fatmah Nasution SH, MH menghimbau kepada para ustadz dan masyarakat agar beribadah di rumah masing-masing.

banner 336x280

Untuk sementara waktu agar beribadah di rumah dulu, karena dikhawatirkan diantara jamaah yang beribadah ada mengidap COVID-19 tanpa gejala. Kepada masyarakat diminta agar lebih aktif menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta saling menegur jika ada warga yang lalai tidak menggunakan masker, terang AKBP Fatmah Nasution.

Untuk lebaran tahun ini, jamaah diminta untuk tidak pulang kampung, karena dikhawatirkan bisa menjadi pembawa virus corona kepada keluarga yang ada dikampung, himbaunya lagi.

Tak hanya itu, ibu berpangkat melati dua dipundak ini juga menghimbau, supaya menjaga jarak aman berbicara sekitar 1 meter, untuk menghindari percikan air ludah yang keluar ketika berbicara.

Seraya, memberikan himbauan, AKBP Fatmah juga memberikan buah kurma sebanyak 5 kotak ukuran 5 kg dan 5 kotak ukuran 10 kg, serta bantuan masker sebanyak 25 lembar kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi  TPU (Tempat Pemakaman Umum) Muslim di Jalan Brigjen Katamso Gang Nasional dan Gg. Sosial Kota Medan. (Darwin Marapung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan