banner 728x250

Poldasu bagikan sembako kepada warga Kota Medan

  • Bagikan
Poldasu bagikan sembako kepada warga Kota Medan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID | Dalam menyikapi Pandemi COVID-19 Poldasu melalui Dir Binmas Polda Sumut melalui Kasubdit bin Polmas AKBP  Hj Fatmah Nasution, SH, MH membagi-bagikan sembako kepada warga Kota Medan, Ju’mat, (17/4) di Carfa cafe Jl Prof H. M.Yamin No.292 Kota Medan.

“Kegiatan ini adalah memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu tersebut dalam menyikapi pandemi COVID-19. Adapun bantuan yang diberikan ialah berupa beras, telur dan minyak goreng kepada 50 orang warga tidak mampu dari berbagai daerah di Kota Medan,” Kasubdit bin Polmas AKBP Hj Fatmah Nasution, SH, MH.

banner 336x280

Selain itu, Kasubdit bin Polmas AKBP  Hj Fatmah Nasution, SH, MH juga membagikan masker kepada penerima bantuan.

Poldasu bagikan sembako kepada warga Kota Medan

“Yang sebelumnya datang tidak menggunakan masker kita berikan masker. Kami berpesan kepada warga supaya tetap menjaga kebersihan diri, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sekitar 1 (satu) meter dari lawan bicara.  Disamping itu juga kita minta kepada  warga dapat mematuhi himbauan pemerintah untuk  sementara beribadah di rumah masing-masing. Tidak melakukan pencurian atau penjarahan jika sudah tidak  memiliki bahan makanan, akan tetapi harus bekerja secara yang halal,”  jelasnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

” Kami mengucapkan terimaksih kepada pihak Polda Sumut atas apa yang telah diberikan kepada kami,” ujar warga.(Safri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan