banner 728x250

Polda Sumut Memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

  • Bagikan
Polda Sumut Memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID | Kepolisian Daerah Sumatera Utara Direktur Binmas Polda Sumut  melaui Kasubdit bin Polmas  Polda Sumut AKBP Hj. Fatmah Nasution, SH, MH melaksanakan kegiatan Memberikan himbauan tentang  pencegahan penyebaran virus covid-19 dan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Jalan bahagia Kelurahan Sukaraja Kota Medan. Rabu (15/4/2020 ).

Kegiatan itu  bersama-sama dengan  Kepala Kelurahan Sukaraja melakukan himbauan dan ajakan kepada warga yang tinggal di Jalan Bahagia Kelurahan Sukaraja untuk  bersama-sama melawan virus corona dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak,  kalau berpergian memakai masker dan sarung tangan, serta rajin mencuci tangan.

banner 336x280
Polda Sumut Memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

‘’Kepada masyarakat untuk saat ini agar mengikuti himbauan pemerintah untuk  ibadah di rumah, sehingga diharapkan nanti ketika memasuki bulan puasa, virus sudah musnah sehingga bisa melakukan buka puasa bersama, Sholat Tarawih dan ibadah lainnya secara normal, selain itu Menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sehingga tidak ada kesempatan bagi virus untuk berkembang,” kata Kasubdit bin Polmas  Polda Sumut AKBP Hj. Fatmah Nasution, SH. MH.

“Kepada warga agar saling mengingatkan kepada warga lainnya jika apabila ada warga yang berkeliaran tanpa menggunakan masker mengajak warga agar selalu berdoa kepada Allah Swt agar pandemi ini segera berlalu,” himbaunya.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan itu dilakukan ke rumah – rumah warga dan Mesjid dengan menggunakan pompa gendong bekerja sama dengan komunitas Hijrah Voice. (Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan