Plank merek SPBU 14.214.221 Bulu Cina di segel Bappenda Labuhanbatu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Bappenda Labuhanbatu Kamis (30/9) Sore melakukan penyegelan plank merek berjenis neon box yang biasa menampilkan data harga minyak. Neon Box berkisaran 2 x 3 meter tersebut di beri stiker berwarna merah serta silangan garis line.

Kepala tim kerja Candra Kirana mengatakan bahwa Bappenda sudah memberikan surat peringatan agar pihak SPBU segera melunasi tunggakan pajak tahun 2019 2020. Ditambahkannya, jika Surat Peringatan itu sudah di berikan sekitar enam bulan lalu tetapi tetap saja tidak ada itikad untuk melunasi tunggakan.

banner 336x280

Selaku petugas penagih pajak melakukan penyegelan dan bila sudah di bayar akan di buka kembali.

Tunggakan iklannya Tahun 2019 dan 2020, jadi kita melakukan penyegelan, Tukasnya di lakukan. Dan tunggakan itu tidak lah besar, padahal semua SPBU yang ada di wilayah kerja mereka tidak ada yang menunggak, mereka taat pajak, terangnya.

Di lokasi, SPBU sewaktu penyegelan terlihat dua orang pekerja melihat dan mengawasi dengan menggunakan alat perekam hand pone. Beberapa warga yang kebetulan melintas menyempatkan berhenti dan ikut melihat eksekusi pemasangan line dan stiker.

Mau di tutup ya SPBU nya ya pak, tanya setelah melihat ada garis line, tanya warga kepada petugas dari Bappenda.

Di jelaskan petugas, bahwa pemasangan stiker dan garis line adalah pertanda pihal pengelola belum membayar pajak iklan.
Harapan Candra agar para pengusaha yang ada memakai iklan untuk usaha agar turut membantu pemerintah dengan membayar pajak.

Pewarta: Rico
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan