banner 728x250

PKWK sambangi korban kebakaran di Torgamba

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU SELATAN | PTPN III Sei Kebara kunjungi Korban kebakaran, musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja. Seperti halnya kejadian yang terjadi diperumahan karyawan Jum’at, 05 Maret 2021 pukul 10.30 WIB. Kebakaran hebat terjadi, api cepat membesar melalap bangunan rumah semi permanen dikawasan perumahan karyawan PTPN III Afdeling VI Kebun Sei Kebara, Desa Persiapan Perkebunan Sei Kebara Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kejadian itupun membuat si pemilik rumah kehilangan harta benda, namun mereka tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa. Peristiwa ini sontak menggugah hati kawan-kawan yang tergabung dalam wadah Paguyuban Kami wong Kebon (PKWK ).

banner 336x280

Wadah Paguyuban Kami wong Kebon yang dikomandoi Rabudi, SP datang mengunjungi tempat terjadinya kebakaran, Minggu, 07 Maret 2021. Didampingi bendahara PKWK, Boyar Medthan dan perwakilan pengurus PKWK Cabang Labuhan Batu Selatan.

“Kunjungan Paguyuban Kami Wong Kebon hari ini menyerahkan sedikit bantuan kepada kawan kami saudara Dolok Seribu dan saudara kami Sibarani yang hari ini lagi berduka. Kami disini menyampaikan amanah titipan sedekah dari kawan-kawan PKWK. Dan mohon jangan dilihat besarnya, tapi lihatlah ini sebagai rasa kepedulian sebagai kawan kami ikut merasakan apa yang saudara kami rasakan,” ungkap ketua PKWK.

Pada kesempatan tersebut Rabudi juga memberi Ucapan terima kasih dan mengajak kepada kawan-kawan PKWK.

“Saya ucapkan terima kasih terkhusus buat para Pendonasi semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki agar terus dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya.

Pewarta: Iwan Black/PU Red
Editor: Zainul Nasti

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan