PKWK berbagi Jumat berkah di Pir Batu Ajo Kebun Aek Torop

  • Bagikan
Paguyuban Kami Wong Kebon (PKWK) berbagi Jum'at Berkah dengan cara menghampiri warga Dusun Beringin Jaya, Desa Pasir Tuntung Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Jum'at, (25/9/2020). (Red/valito.id)
banner 468x60

LABUSEL | Paguyuban Kami Wong Kebon (PKWK) berbagi Jumat Berkah dengan cara menghampiri warga Dusun Beringin Jaya, Desa Pasir Tuntung Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Jumat, (25/9/2020).

Program Jumat Berbagi itu merupakan salah satu program yang ada dalam kelompok Paguyuban Kami Wong Kebon yang rutin dilakukan setiap Jumat ke dua dan Jumat ke Empat setiap bulannya.

banner 336x280

Kepala Dusun Beringin Jaya, Akad saat dikonfirmasi tentang kegitan itu melalui sambungan telpon selulernya beliau mengapresiasi kegiatan Jumat Berbagi yang digagas oleh Paguyuban Kami Wong Kebon.

Saya ucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kelompok/ Paguyuban Kami Wong Kebon atas bantuannya berupa beras dan minyak goreng, kami hanya bisa berdoa semoga Wong Kebon selalu sehat dan kebon Aek Torop semakin jaya, sebutnya.

Koordinator Lapangan kegiatan Jumat berbagi Kebun Aek Torop, Bayu yang juga merupakan Krani Afd V Kebun Aek Torop mengatakan bahwa kegiatan itu adalah kegiatan sedekah dari kawan-kawan dan Hamba Allah.

Ini kegiatan sedekah bang, sebagian dari kawan- kawan yang namanya tidak bisa kami sebutkan. Adapun bentuk bantuan yang Kami berikan berupa Beras dan minyak goreng, ucapnya.

Diketahui, jika kegiatan Jumat Berbagi itu awalnya digagas Pendiri Paguyuban Kami Wong Kebon, Rabudi, SP yang juga Ketua dari Kelompok /Paguyuban Kami Wong Kebon tersebut mulai awal tahun 2020.

Kami sebenarnya sejak awal tahun 2020 ini sudah rutin keliling diberbagi Desa disekitaran PTPN III, dan juga sasaran kami para pensiun karyawan kebun yang hidupnya susah. Namun awalnya kegitan seperti ini bersifat pribadi, nah sekarang ini Alhamdulillah sudah mulai banyak kawan-kawan yg mau ikut. Maka dari itu saya buat wadah Wong Kebon ini guna menambah mempererat tali silahturahmi antar sesama Wong Kebon (karyawan perkebunan) dan mendapat berkah, jelas Bayu, Koordinator Lapangan FB PKWK.

Pewarta: IB/PU
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan