banner 728x250

PKS Sisumut adakan acara syukuran dan bagi-bagi santunan ke anak yatim

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | PKS Sisumut mengadakan acara syukuran serta menyantuni anak yatim di Halaman Kantor PKS Sisumut, Rabu, (20/1) di Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, kata sambutan diberikan oleh ketua SPbun Basis PKS Sisumut dan menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi acara tersebut dengan sangat baik dimana silatuhrahim antara karyawan bisa terus terjalin.

banner 336x280

Kata sambutan juga diberikan oleh Manejer PKS Sisumut, Azahrul, ST dan mengatakan kepada seluruh karyawana agar saling hormat menghormati.
“Yang tua saling menyayangi yang muda begitu juga sebaliknya, yang muda menghormati yang tua, sehingga terjadilah silatuhrami yang baik dalam suasana bekerja, sehingga dalam proses bekerja pastinya akan lebih baik kedepannya baik untuk perusahaan maupun untuk karyawan itu sendiri,” terang Azahrul.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim, dimana hal itu sangat menyentuh hati seluruh karyawan, pimpinan maupun karyawan pelaksana.

Sampai dengan selesai acara berjalan dengan baik dan lancar dan ditutup dengan do’a yg dibawakan oleh Al-Ustadz Safaruddin.

Pewarta: Sept
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan