banner 728x250

Pj Bupati Labusel gelar silaturahmi bersama Forkopimda dan sekaligus rapat koordinasi PSU

  • Bagikan
Penjabat Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, Meng, sc berfoto bersama dengan para Forkopimda pada acara Silaturahmi bersama Forkopimda dan sekaligus Rapat Koordinasi Pemerintah menghadap Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (6/4) di Lantai 3 Kantor Bupati Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan.(Zainul)
banner 468x60

LABUSEL | Penjabat Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, Meng, sc hari ini menggelar Silaturahmi bersama Forkopimda dan sekaligus Rapat Koordinasi Pemerintah menghadap Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (6/4) di Lantai 3 Kantor Bupati Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Ketua DPRD Kabupaten Labusel, Edy Parapat dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pj Bupati Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280

“Semoga dengan kehadiran saudara di Kabupaten Labuhanbatu selatan ini dapat bersiinergi dan hubungan menjalin kerjasama dalam melaksanakan pembangunan APBD Tahun 2021,” kata Edy Parapat.

 

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu berharap, dengan datangnya Pj Bupati Labusel tersebut saling bersama-sama menjaga dan meningkatkan pencapaian-pencapaian kinerja di berbagai aspek yang menjadi tanggung jawab bersama baik dibidang pemerintahan, pembangunan, ekonomi, dan lain-lain.

“Yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labusel. Mari kita jaga rasa kebersamaan, kekeluargaan, kesatuan persatuan yang kokoh dan terpelihara dengan baik,” kata Edy Parapat.

Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, Meng, sc dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa kehadirannya di Pemerintahan Kabupaten Labusel sesuai pesan Gubernur Sumatera Utara pada saat pelantikan adalah untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemerintah Labuhanbatu Selatan sampai dengan dilantiknya bupati definitif.

“Kemudian bapak Gubernur berpesan agar memfasilitasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labusel,” jelas Alfi Syahriza.

Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, Meng, sc juga mengajak semua pihak untuk bersama sama menyampaikan kepada masyarakat pelaksanaan PSU agar menciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar amanah.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, perwakilan Kejari Labuhanbatu Selatan, Kalapas Klas II Kotapinang, Ketua dan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, seluruh pimpinan OPD Pemkab Labusel, Perwakilan KPU Labusel, Ketua Bawaslu Labusel, Kakan Kemenag Kab. Labusel, seluruh Camat Se Kabupaten Labusel, ormas dan insan Pers.

Pewarta: Z Arifin/Red
Editor: Zainul Nasti

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan