banner 728x250

Pj Bupati Labusel ajak untuk jadikan Pinang sebagai ikon Labusel, Alfi Syahriza: Jadikan komoditas unggulan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza, ST, M.Eng, SC mengajak untuk menjadikan pinang sebagai ikon kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi komoditas unggulan.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati saat meresmikan kantor PKK, Senin (24/5) di kompleks perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280

“Beberapa waktu yang lalu Kodim 0209/Labuhanbatu telah melakukan penanaman pohon pinang di kabupaten Labuhanbatu Selatan. Oleh karena itu, saya mengingatkan kembali kepada kita semua untuk melanjutkan penanaman pinang sebagai komoditas unggulan,” ujar Pj. Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Pj. Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor PKK kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Selamat PKK sudah punya kantor baru. Harus ada motivasi dan semangat baru untuk terus menerus melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan,” kata Pj. Bupati.

“Saya berharap PKK terus menjalin kemitraan bersama organisasi lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama terutama yang terkait dengan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” pesan Pj. Bupati.

Peresmian kantor PKK ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj. Bupati dan dilanjutkan dengan penanaman bibit pinang di seputaran kantor PKK.

Sumber: Diskominfo Labusel

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan