banner 728x250

Pewarta ini ajak masyarakat kawal dan awasi bantuan Covid-19

  • Bagikan
Kabiro atau Wartawan VALITO.ID, Ilham Hasibuan ketika menghadiri kegiatan bersama unsur Pemerintahan Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Pandemi Covid-19 telah menunjukkan kedahsyatannya, memakan atau menghantam siapapun. Serangannnya tak memandang status apapun, baik kaya maupun miskin, baik konglomerat maupun konglomelarat.

Terkait hal tersebut pemerintah tidak tinggal diam, berbagai antisipasi pun di kerahkan, termasuk untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat, agar terus bertahan hidup dalam menghadapi pandemi, melalui berbagai bantuan tunai maupun nontunai, sembako dan hal lainnya.

banner 336x280

Namun tak jarang bantuan dari pemerintah tersebut menjadi kesempatan untuk mempertebal kantong dan isi perut, serta ladang keuntungan bagi oknum-oknum yang memanfaatkan situasi di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

Perihal tersebut membuat kalangan insan Pers ikut mengkritik, serta mengajak masyarakat agar ikut berperan mengawasi bantuan dari pemerintah tersebut.

Adalah salah Wartawan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ilham Hasibuan turut memberikan saran masukan akan hal tersebut, melalui media sosial, Ilham Hasibuan yang juga salah satu Kabiro Media Online VALITO.ID memposting statusnya dalam mengajak masyarakat turut serta mengawasi bantuan pemerintah bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 tersebut.

“Bantuan Dampak Covid 19 Tahap Berikutnya, Mari Kita Kawal Dan Pantau Penyalurannya, Bagi Masyarakat Jangan Hanya Berbisik-bisik Tolong mas informasi Yang lengkap Dan Akurat Apabila Ada Menemukan Kejanggalan Dan Kesalahan Yang Di Lakukan Panitia Maupun Aparat Desa, Agar Segera Kita Laporkan Ke Polsek Setempat, Dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Yang Ada Di Kabupaten Dan Provinsi,” tulis Ilham pada postingan di akun Facebooknya.

Postingan wartawan VALITO.ID, Ilham Hasibuan di Facebook.

Penulis: Arif
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan