banner 728x250

Peserta MTQ di Batubara kelaparan, Warga: Panitia MTQ sibuk tak menentu

  • Bagikan
banner 468x60

BATUBARA | Semestinya setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara kegiatan tersebut harus di sediakan dan dianggarkan oleh badan penyelenggara. Tapi para panitia lambat dan sibuk tak menentu hingga anak didik sampai kelaparan dan tidak khusyuk pada acara MTQ.

Kejadian tersebut berada di Kec. Seisuka, Kab. Batubara, Kamis, (18/2/2021) siang pkl 12.22 WIB. Pasalnya disaat saat makan siang para peserta lomba mengeluh akan keterlambatan makan siang dan uang tranportasi berhubung acara tersebut diadakan pkl 08.00 sampai 16.00 sore yang mana salah seorang orang tua peserta Nurbaiti warga Desa Pematang Kuing mengatakan bahwa anaknya belum dapat makan siang.

banner 336x280

“Gimana bisa berlomba maksimal, kalau mereka aja kelaparan, gimana pak coba,” ucap orang tua peserta pada awak media VALITO.id.

“Ya begini yang kami keluhkan pak, setiap ada perlombaan di luar desa sedangkan saya jauh dari rumah hampir 13 km loh pak, rumah saya gimn lagi, saya susah bermotor jalan banyak rusak gimana lah pak demi anak, saya biarlah saya korbankan waktu saya agar anak saya bisa tampil pak, pada panitia yang bertugas diminta pada panitia lomba agar lebih profesional lagi mengingat ini adalah pencarian bakat dan generasi penerus bangsa. Diharap pada bupati agar para panitia lomba diberi teguran dan didikan agar lebih memperhatikan etika dan moral sebuah konstetusi kelembagaan yang berbudi pekerti,” harap warga.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan