Perwakilan mitrapolri.com provinsi kepulauan Bangka Belitung sampaikan ucapkan selamat hari raya idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung

  • Bagikan
banner 468x60

BANGKA BELITUNG | VALITO.ID

Menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1443 H 2022 M, perwakilan media mitrapolri.com provinsi kepulauan Bangka Belitung Redi Sofian menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat seluruh provinsi kepulauan Bangka Belitung.

banner 336x280

“Semoga segenap amal ibadah yang telah kita laksanakan dalam bulan Ramadhan akan diterima Allah sebagai amal saleh,” ucap Redi Sofian.

Media Mitrapolri.co Bangka Belitung mengharapkan semoga ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat membentuk karakter islami berupa ketakwaan dan makin tingginya rasa solidaritas antar umat Islam di hari yang suci. “Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” harap Redi Sofian.

Lebih jauh disebutkan, semangat ketakwaan dan rasa persaudaraan yang kuat akan terbentuk di tengah masyarakat yang telah melalui ibadah Ramadhan secara baik hingga meraih level tattaquun atau ketaqwaan. Karena Ramadhan melatih untuk bersikap sabar, menjauhi permusuhan dan membangun silaturahmi.

“Ramadhan tahun ini memperkuat semangat seluruh elemen masyarakat untuk meraih yang terbaik dan mari lah kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur kepada Allah sembari membuka pintu maaf atas khilaf dan salah yang ada,” ujar Redi Sofian.

“Mari kita jaga persatuan dan perdamaian di Kota Beribu Senyuman ini,” kata Redi Sofian. Tak lupa juga, berpesan kepada seluruh masyarakat Kota provinsi kepulauan Bangka Belitung yang melakukan perjalanan mudik pulang kampung agar senantiasa menjaga keselamatan diri selama dalam perjalanan pulang dan pergi.(Irwan Sembiring)

banner 336x280
Penulis: Irwansyah Sembiring
banner 120x600
  • Bagikan