Perpisahan Siswa/siswi SD Negeri 112261 Sidua dua yang sederhana jauh dari kemewahan 

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Acara perpisahan yang di laksanakan di SD Negeri 112261 Desa Sidua dua begitu penuh hikmah di mana dalam acara perpisahan siswa/siswi tersebut juga di adakan perpisahan purna bakti kepada ibu Hj. DARMAWATI .

banner 336x280

 

Dimana dalam acara perpisahan Kepala Sekolah SD 112261 Sidua-dua ( Ibu EVA SRI DEWI ) memberikan sambutanya kepada siswa/siswi agar tetap semangat dalam melanjutkan sekolahnya ke SMP jangan lagi bermalas malasan agar lebih giat lagi belajar agar cita cita yang di ingat dapat tercapai dengan baik, dan tak lupa juga ibu Eva Sri Dewi (kepala sekolah) mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj.Darmawati yang telah memberikan ilmunya untuk mendidik anak di SD negeri 112261 Sidua dua semoga pengabdian ibu Hj.Darmawati yang yang telah memasuki purna bakti sekali lagi terima kasih ibu jasa mu selalu kami ingat.

Dimana salah satu siswa berkata kepada awak media Valito.id sangat senang dengan acara perpisahan ini walaupun kami makan dengan beralaskan daun pisang, tetapi acara tersebut membuat kami tak akan melupakan acara sederhana ini.

 

Tetapi kebersamaan kami membuat kami bangga menjadi alumni SD negeri 112261 sidua dua dan kami akan memasukan Adek kami nanti ke SD ini cetus siswa tersebut.(Tukinogaul)

banner 336x280
Penulis: TuginogaulEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan