Perkuat Organisasi, Bakercab GMNI Jakarta Timur bentuk Komisariat GMNI Universitas Jayabaya

  • Bagikan
banner 468x60

DKI JAKARTA | Sebagai bagian dari perwujudan cita-cita dan mengimplementasikan asas perjuangan Marhaenisme sampai ke tingkat akar maka Bakercab Gmnl Jakarta Timur berkomitmen untuk melakukan pengembangan basis pergerakan maka Bakercab Gmnl Jakarta Timur membentuk Komisariat Gmnl Universitas Jayabaya.

Konsolidasi yang dilakukan sejak lama dan penyatuan visi bersama demi tercapainya cita-cita ideologis Bung Karno telah dilakukan. Bung Robert Nainggolan selaku ketua Bakercab GmnI Jakarta Timur menyatakan bahwa perlunya penguatan organisasi agar cita-cita perjuangan dapat tersalurkan dan termobilisasi secara luas.

banner 336x280

Dan bung Robert Nainggolan pun menambahkan, Badan Kerja Cabang Gmnl Jakarta Timur, akan terus berkomitmen untuk meneruskan pengembangan kader dan menciptakan anggota yang mampu menjawab tantangan zaman sesuai tema pengukuhan yaitu menjadi seorang marhaenis yang mampu menjawab krisis nasional. Apalagi ditengah krisis yang dihadapi bangsa Indonesia dari berbagai faktor maka Gmnl harus hadir dalam memberikan problem solving baik dalam skup yang kecil maupun luas.

Kepengurusan ini diketuai oleh Bung Gabriel Hutajulu. Ketua Gmnl Jakarta Timur, Robert Nainggolan mengatakan, pembentukan Komisariat Jayabaya berdasarkan SK tertanggal 13 November 2020 dari Bakercab GmnI Jakarta Timur.

Robert berharap dengan telah dikeluarkannya SK Kepengurusan Komisariat Jayabaya, agar dapat menjalankan kerja-kerja organisasi dan ideologi serta tetap melakukan proses kaderisasi secara masif.

Pewarta: Art
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan