Peringati HSN 2021, Pemkab Labusel buka liga Santri Cup yang ke-I

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID | Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membuka liga Santri Cup yang ke-I  rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2021.

Pembukaan ditandai dengan tendangan kick off ke gawang oleh Bupati Labuhanbatu Selatan di lapangan sepak bola dusun Ranto Jior, Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan, Selasa (19/10).

banner 336x280

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan dari peserta kompetisi menyampaikan agar wasitnya nanti berlaku adil saat bertugas dilapangan agar tercipta kompetisi yang kondusif.

Lebih lanjut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyarankan kepada peserta yang juara nantinya agar menggunakan hadiahnya sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk bermain game secater.

Sebagai penutup Bupati mengucapkan selamat bertanding kepada peserta dan menjaga sportifitas.

Liga Santri Cup yang baru pertama kali diadakan tersebut diikuti 27 Club dari berbagai pesantren yang ada di kabupaten Padang Lawas Utara, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu.

Turut hadir Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Lahmuddin Siregar, H. Madon Nasution, Kabid Pemuda Dispora Mara Ondak Harahap, Danramil 12/Sungai Kanan Kapten Czi PH. Purba, Camat Sungai Kanan Syarifah Hafni Siregar, Ketua Askab PSSI Labusel Anas Efendi Harahap, dan undangan lainnya.

banner 336x280
Penulis: Diskominfo LSEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan