Peresmian jaringan listrik oleh Bupati Deli Serdang, penyalaan perdana pelanggan di Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang serta penyerahan kunci bedah rumah di Kecamatan Namo Rambe

  • Bagikan
Dalam giat acara tersebut Bupati Deli Serdang turut berfoto bersama dengan para undangan dan peserta yang hadir.
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Peresmian Jaringan Listrik oleh bupati Deli Serdang, Penyalaan Perdana Pelanggan di Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang serta Penyerahan Kunci Bedah Rumah di Kecamatan Namo Rambe.

banner 336x280

Rumah Kebben Rabu 15 Des 2021 peresmian pemasangan perdana lampu listrik masyarakat desa rumah Kebben kecamatan namorambe,di resmikan langsung oleh Bupati Deli Serdang H.ASHARI TAMBUNAN beserta rombongan dari dinas kabupaten Deli Serdang.

Dalam giat acara tersebut turut serta hadir BUPATI Deli Serdang ( H.ASHARI TAMBUNAN ) Beserta Rombongan
General Meneger PT. Persero PLN ( PANDAPOTAN MANURUNG )
Camat Namo Rambe ( AMOS. F KARO KARO S.SOs M.AP )
Kapolsek Namo Rambe ( AKP ANTONIUS GINTING ) beserta Personil Danramil PB yang di wakili oleh Danpos ( PELTU N.TELAUMBANUA),
Sekcam Namo Rambe ( RIO LAKA DEWA S.STP)
Kepala Desa Se-Kecamatan Namo Rambe
Kacab Jari cabang Pancur Batu yang di wakili oleh Kasi Intel ( RIZALDI HASIBUAN )
TP. PKK Kecamatan
Ormas Tokoh Pemuda Kecamatan Namo Rambe
Masyarakat
FKDM NR.

Dalam sususan acara demi acara, Ucapan selamat datang dari Kepala Desa Rumah Keben Bpk Melson Sembiring yang menyampaikan selamat datang kepada Bpk Bupati yang sudah hadir ke Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang ini.

Sudah lama kami sangat mengharapkan akan masuk nya akses listrik agar tidak menjadi Desa yang tertinggal dengan Desa yang lain, ujar Melson.

Lanjut, Sambutan Tokoh Masyarakat Oleh Bpk Sura Sembiring yang menyampaikan kami sebagai warga Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang sudah lama sangat berharap untuk akses listrik ini agar kami juga bisa menjadi Desa Maju.

Begitu juga dari Sambutan dari GM PT PLN ( Persero ) Unit Induk Wilayah Sumatera yang menyampaikan bahwa ia merasa senang karena sudah dapat membantu Di Desa ini.

Dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa karena sudah masuk nya akses listrik ke Desa ini, ujar GM PT PLN.

Dan di akhiri Bimbingan dan Arahan Bupati Deli Serdang H.ASHARI TAMBUNAN, dengan atas nama Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang mengucapkan sangat berterima kasih kepada PLN karena sudah mau bekerjasama atas terpenuhinya kebutuhan liatrik bagi masyarakat Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang.

Saya menyampaikan Terima kasih dan mungkin mohon maaf karena baru sekarang bisa memberikan listrik di Desa ini.

Kita berharap dapat beraktifitas bagi masyarakat dan usaha siang dan malam serta anak anak dapat belajar dan tidak terganggu dan tidak terkendala.

Harapan saya dengan adanya ketersediaan listrik ini, masyarakat bisa kembali ke Desa yang di cintai dan menambah kesejahtraan bagi masyarakat sendiri.
Dan terima kasih atas semua yang sudah Bapak PLN lakukan ke Masyarakat Deli Serdang kepada Masyarakat kami, kata Bupati.

Setelah usai memberikan kata bimbingan, beliau syah meresmikan acara tersebut seraya memberikan Kunci Bedah Rumah sebanyak 5 Rumah
Kursi Roda sebanyak 5 buah
Santunan Anak Yatim beruap Amplop sebanyak 20 amplop
Penyerahan Akte Pencatatan Sipil secara simbolis, sebanyak 7 kepala keluarga yang selama ini di program dan di lakukan oleh anggota dewan provinsi Sumut dari fraksi PDI P bapak Ruben Tarigan SE.bersama disdukcapil Deli Serdang.
Penyerahan Sembako Untuk keluarga yang tidak mampu dari PLN sebanyak 20 paket

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah tidak layak huni
Diakhir acara penyerahan hasil bumi dari Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang.

Setelah usai acara peresmian yang dilakukan pak bupati Deli serdang, berpisah dengan masyarakat rumah Kebben dan Uruk geddang,beliau memantau jalan yang menuju ke SMA negri 1 namorambe samping Tugu Nipkharim depan kantor camat namorambe, yang telah usai dibangun dalam beberapa Minggu yang lewat, di iringi bersama warga desa Namo landur dan desa Kuta tengah sekalian ucapan terimakasih kepada bupati, Deli Serdang oleh kepala desa namolandur bapak ADITIYA SEMBIRING bersama masyarakat.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan