banner 728x250

Pengurus HMI Labuhanbatu Raya Komisariat Sabilillah resmi dilantik

  • Bagikan
Pengurus HMI Labuhanbatu Raya Komisariat Sabilillah ketika berfoto bersama dan menerapkan protokol kesehatan.
banner 468x60

LABUHANBATU | Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sabilillah periode 2021-2022 resmi dilantik pada 23 Rajab 1442 H bertepatan pada Tanggal 7 Maret 2021 M di Yosefin Room, Hotel Permata Land, Rantau Prapat, Labuhan Batu. Pelantikan Pengurus HmI Komisariat Sabilillah mengusung tema “Restrukturisasi Himpunan Yang Berasaskan Kekeluargaan Menuju Sabillillah Adil & Makmur”.

Ketua umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, M Rahmadoni Dalimunthe mengatakan dalam sambutannya mengatakan agar tetap fokus selalu di kampus.

banner 336x280

“Puas-puaskanlah proses di komisariat ini, berfokuslah di kampus karena komisariat memang seyogyanya berada di kampus, matangkan pemikiran melalui proses-proses yang tersaji di komisariat agar kedepan bisa menjadi pengurus cabang yang baik kedepannya nanti. Dan berpesan kepada pengurus HMI Komisariat Sabilillah yang baru agar untuk menjalankan kepengurusan dengan baik,” ujar Rahmadoni.

“Kepada ketua umum akan ada masa-masa sulit yang akan dihadapi dalam menjalankan kepengurusan, sebab berproses menjadi pengurus itu tidak lepas dari dua unsur : pertama adalah pengabdian, dan kedua adalah penasaran. Untuk menjalankan kepengurusan yang baik maka silaturahmi dan komunikasi dengan para senior harus di masifkan dalam wadah kegiatan Diskusi maupun kegiatan-kegiatan positif lainya,” tambah Rahmadoni.

Ketua Umum HMI Komisariat Sabilillah, Trivadani atau yang biasa di sapa Dani di lingkungan kampusnya mengatakan dalam sambutannya dengan dilantiknya Pengurus HMI Komisariat Sabilillah periode 2021-2022 bisa kembali memberi warna di ranah kampus dengan kegiatan-kegiatan positifnya dan bisa menghimpun kembali persatuan dan kesatuan di kalangan kader Himpunan Mahasiswa Islam.

Dalam Momentum pelantikan Pengurus HMI Komisariat Sabilillah dihadiri banyak tokoh-tokoh dari kabupaten labuhan batu diantaranya, Basyarul Ulya Nasution salah satu Alumni HmI yang kebetulan Rektor Univa Labuhan Batu, Irwansyah Hasibuan dan Junaidi Mustafa yang masing Mantan Ketua Umum HmI Cabang Labuhan Batu Raya lintas periode, Doly Ahmad Tarmizi Simanjuntak mantan ketua umum HmI Komisariat Sabilillah, Dandim 0209 (di wakilkan) Wakil Rektor III Univa Labuhan Batu bpk Endy Zunaedi Pasaribu, Pengurus-Pengurus Cabang HmI Labuhan Batu Raya, Presma-presma Kampus di Kawasan Labuhan Batu, ketua-ketua umum organisasi ektra Kampus se Univa Labuhan Batu, ketua-ketua umum komisariat HmI sekawasan Labuhan Batu Raya, dan kader-kader HmI sekawasan Labuhan Batu Raya.

Adapun Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Sabilillah Periode 2021-2022 diantaranya Ketua Umum Trivadani, Sekretaris Umum Nadra Tutaskia, Bendahara Umum Purnama Sari Harahap WaBendum Aprilda Sari Sipahutar, Kepala Bidang PTKP Ameruddin, Kepala Bidang PPPA Supriadi Siregar, Kepala Bidang KPP Anas Mudawah Daulay, Dan Kepala Bidang PP Ramadhani Khorunnisa, serta para wakil swkertaris unum diantaranya Wasekum PTKP Raja Mhd Yusfanizar, Wasekum KPP kayamuddin Syahputra Dalimunthe, Wasekum PP Linda Pratiwi, beserta departemen-departemen diantaranya Hamzah Qotrun Nada, Abdul Khoirul Arby Hsb, Sindea Agsufa Siregar, Rista Agustin Surya Ramadhani, Roby Romansyah Nst, M Khairil Anwar Nst, dan ketua Panitia Futra Nazmi Nst.

Pewarta: Rico
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan