banner 728x250

Pengaspalan Jalan Raya Kotapinang-Baganbatu bahayakan pengguna jalan

  • Bagikan
Terlihat jalan raya diperbaiki dengan tambal aspal sulam namun lubang masih nampak membahayakan pengendara
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Jalan lintas Sumatera kota Pinang – Bagan Batu saat ini dalam perbaikan pengaspalan Tambal sulam dengan cara praktis hanya memperbaiki asal retak dan berlubang .

Pekerjaan ini dinamakan tambal sulam untuk mengantisipasi kecelakaan pengguna jalan dari lubang yang membahayakan setiap yang melintas .

banner 336x280

Pengerjaan tambal sulam jalan aspal yang sedang di kerjakan di Kecamatan Torgamba mengancam keselamatan para pengguna jalan raya.

Pasalnya lubang yang telah dikeruk untuk ditambal kembali tidak langsung di selesaikan, sehingga mengancam keselamatan pengendara pengguna jalan baik sepeda motor, mobil pribadi, truck serta bus angkutan umum.

Hal ini di amini salah seorang warga, Irman Syah Sinaga Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at, (12/6/2020).

Kepada Awak media Irwan Syah Sinaga mengatakan, bahwa jalan aspal sangat berbahaya sekali jika dilalui.

“Yang sudah dikorek jadi lobang dan belum ditimbun, apa lah lagi pengguna jalan lewat di waktu malam hari dan rambu rambu yang ada sangat kecil tidak nampak dari kejauhan, ditambah lagi sudah lubang yang dikorek panjang dan tidak kelihatan jelas” tuturnya.

Sementara itu, penanggung jawab pelaksana PT ASP (Ayu Septa Perdana) ketika di konfirmasi melalui pesan singkat (sms) belum membalas pesan singkat yang di kirim dari awak media.

“Seharusya pihak pelaksana harus mengutamakan keselamatan pengguna jalan dengan cara melobangi aspal dan langsung ditimbun tidak menyisakan lubang korekan aspal terutama pengguna jalan dimalam hari,” ujar warga.

Pewarta: Ridwan Marpaung

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan