Penembakan wartawan di Simalungun, Tokoh Pers Labusel, R Marpaung: Pelaku tidak manusiawi

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Atas kejadian peristiwa penembakan pembunuhan yang dialami salah seorang wartawan sekaligus Pimpinan Redaksi Media Online Lasser News Today, Marasalim Harahap hingga tewas di Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (19/6/2021).

Peristiwa pembunuhan itu sontak menjadi bumerang bagi seluruh wartawan, media cetak, Online dan televisi ditanah air yang lagi lagi wartawan tewas ditembak diduga akibat pemberitaan yang menjadi momok para koruptor dan mafia kejahatan di negeri ini.

banner 336x280

Salah satu Wartawan VALITO TV NEWS, Ridwan Marpaung, mengatakan kepada awak Media, bahwa penembakan pembunuhan terhadap Marasalim Harahap hingga tewas dengan senjata api sangat tidak Manusiawi.

Dan kejadian seperti ini terhadap para wartawan sudah berulang kali terjadi ditanah air tercinta ini. Wartawan adalah salah satu penyambung informasi terhadap masyarakat baik dari dalam dan luar negeri, ujar R Marpaung.

Oleh karena itu kami dari Alkowar (Aliansi komunikasi wartawan) Labuhanbatu Selatan kecam keras atas peristiwa penembakan pembunuhan ini. Oleh karna itu pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam waktu dekat ini harus dapat meringkus tindak pelaku kejahatan penembakan terhadap wartawan di Maligas Simalungun, pinta R Marapung. (R Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan