banner 728x250

Pemuda Asahan hanyut terseret Sungai Silau

  • Bagikan
banner 468x60

VALITO.ID | ASAHAN | Rizky Adha Sitorus (22) Warga Dusun 1 Air Joman Kec. Air Joman Kab. Asahan di laporkan hilang , di kabarkan hanyut di aliran sungai silau Rabu 1 juli 2020.

Informasi yang didapat korban hanyut sewaktu mandi di sungai silau di sekitaran lokasi pantai napal Ling.lll Binjai Serbangan Kec. Air Joman . Tapi naas bagi Rizky Adha Sitorus nyawanya harus berakhir di aliran sei silau Asahan.

banner 336x280
(Tim evakuasi ketika mencari korban hanyut)

Pelaksanaan pencarian korban hanyut tersebut di laksanakan pada hari kamis 2Juli 2020, pada pukul 08. 00 oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Kab.Asahan , BNPP pos Tanjung Balai, pihak keluarga, Babinsa, Babinkamtibmas, Ormas PP Ranting Air Joman dan masyarakat setempat.

Pencarian dilaksanakan dengan melaksanakan penyisiran sungai dengan menggunakan perahu LCR dari titik awal korban dilaporkan hilang tenggelam , dengan hasil ditemukan korban pada pukul 17.15 Wib. dalam kondisi sudah meninggal dunia.

korban tersangkut ditumpukan kayu di pinggir sungai radius lebih kurang 6 KM. arah hilir dari titik awal korban tenggelam.

Korban pertama sekali ditemukan masyarakat dan dilaporkan pada Tim SAR Gabungan di bantu masyarakat langsung mengevakuasi korban dari sungai kemudian dibawa dan di serahkan ke pihak keluarga di rumah duka .
Dengan di ditemukannya korban operasi pencarian dinyatakan ditutup.

(Tim evakuasi saat menyusuri sungai untuk mencari korban hanyut)

Pewarta: Satria Bakti

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan