Pemkab Labusel terima tim penilaian Kecamatan terbaik dari Kabupaten Labusel

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Tim Penilaian Kecamatan terbaik dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2022 hadiri pertemuan di Aula Pertemuan Kantor Camat Silangkitang.

banner 336x280

Camat Silangkitang Sadino, SH menerima kedatangan Tim Penilaian Kecamatan terbaik dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2022 di Aula Pertemuan Kantor Camat Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (02/06/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs.H.Abdul Mana Ritonga, SE, M.AP, Camat Silangkitang Sadino SH, Danramil 11/KP yang diwakili oleh Babinsa Aek Goti, Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi UKM, Drs.H.Junjung Harahap, Kepala BKPSDM Raja Zulfikarsyah, SH, M.AP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Syaipul Rahman Pulungan, S.IP, M.Si, mewakili dari Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan mewakili dari dinas-dinas terkait, para Kepala Desa dan PJ Kepala Desa se-Kecamatan Silangkitang, serta undangan lainnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disambung dengan pembacaan doa. Selanjutnya Camat Silangkitang Sadino, SH memberikan paparan mengenai kondisi dan potografi Kecamatan Silangkitang.

“Kecamatan Silangkitang terdiri dari 6 Desa. Desa Aek Goti, Desa Binanga Dua, Desa Mandala Sena, Desa Rintis, Desa Suka Dame, Desa Ulumahuam. Jumlah penduduk dari Kecamatan Silangkitang keseluruhannya ada sekitar 31 ribu,” sebut Camat Silangkitang.

Lebih lanjut Sadino, SH mengatakan bahwa Kecamatan Silangkitang berpenduduk yang sangat beragam.

“Kecamatan Silangkitang berpenduduk beragam mulai dari suku yang beragam dan juga agama yang beragam, akan tetapi keberagaman yang ada menjadikan kecamatan Silangkitang tetap harmonis dan aman,” terang pak Camat Sadino, SH.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kecamatan Ny.Saprida Sadino menyampaikan uraian tentang kemajuan dan pencapaian TP PKK Kecamatan Silangkitang. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dari tiap OPD yang hadir kepada pihak Kecamatan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan