Pemkab Labusel selenggarakan silaturahmi dan halal bi halal

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan selenggarakan silaturahmi dan halal bi halal di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati, Hadundung, Kamis (12/05/2022).

banner 336x280

 

Acara dimulai dengan santunan anak yatim oleh Bupati Labusel H. Edimin. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpin ketua MUI Labusel Maratamin Harahap.

 

Dalam doanya berharap, memohon kepada Allah agar acara silaturahmi ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Dalam kesempatan ini, Sekda Heri Wahyudi,M.SSTP.M.AP mewakili seluruh ASN lingkup kabupaten Labusel mengucapkan minal aidin wal fadizin, mohon Maaf lahir dan batin.

 

Di sela acara dilakukan penyerahan bantuan kepada Ahmad Fuad Asisiten bidang pemerintahan dan kesejahteraan yang akan memasuki masa purna bakti.

 

Atas nama keluarga serta atas nama pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Selatan Bupati H. Edimin mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf, lahir dan batin.

 

Turut hadir Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,. MKM didampingi Sekda Labuhanbatu beserta rombongan, Unsur Muspida kabupaten, Seluruh ASN Labusel, Pimpinan perusahaan yang ada di Labusel, Ormas dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan