Pemkab Labusel sambut kunjungan TP. PKK Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

PKK Provsu bersama dengan OPD terkait disambut oleh ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Edimin dan Ketua I Ny. Hj. Megawarni Ahmad Padli beserta pengurus PKK kabupaten.

banner 336x280

Kunjungan ini dalam rangka Suvervisi pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, Iva Test, Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan, PHBS, LBS dan Posyandu Tahun 2022.

Sebelum ke lokasi acara, Tim Supervisi lakukan peninjauan Bulan Imunisasi di SD Negeri 7 Kotapinang.

Di lokasi acara, Tim Supervisi disambut dengan pengalungan bunga, pencak silat dan diiringi hadroh di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati, Hadundung, Selasa (7/06/2022).

Rangkaian acara dalam kunjungan Tim Supervisi ini diawali dengan penampilan Siswa/i Yayasan Anugrah Tanjung Medan kecamatan Kampung Rakyat mengampanyekan “Stop Game Online, No Narkoba, Budayakan Permainan Tradisional”. Dilanjutkan dengan penampilan yel-yel dari berbagai kecamatan dengan tema yang berbeda, mulai dari Tertib Adiministrasi dari kecamatan Kotapinang, Posyandu dan cegah stunting kecamatan Torgamba, Iva test dari Sungai Kanan, dan UP2K kecamatan Silangkitang

Turut Hadir Sekda Labusel, Asisten Bupati, Staff Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa Se-Labusel serta tamu undangan lainnya.

banner 336x280
Penulis: Rico
banner 120x600
  • Bagikan