Pemkab Labusel laksanakan rapat pemaparan verisikasi usulan dana hibah untuk pemilihan kepala daerah Tahun 2024

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Pemkab Labusel melalui Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Linmas (Kesbangpol) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan rapat pemaparan verisikasi usulan dana hibah untuk pemilihan kepala daerah Tahun 2024 bersama penyelenggaran KPUD, Bawaslu, TNI dan Polri yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Labusel Kamis (2/6/2022).

banner 336x280

Rapat tersebut turut dihadiri Sekda Labusel Heri Wahyudi, Ketua KPUD Labusel Fendi Pasaribu, Bawaslu H Aziddin, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala Kesbangpol Labusel H Zulkifli Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasi kepada para penyelenggara pemilu yang sudah hadir memenuhi undangan untuk berkoordinasi serta melakukan verifikasi usulan proposal dana hibah untuk pelaksanaan Pilkada pada Tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Sekda Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi dalam arahannya mengatakan pada pertengahan Tahun 2023 mendatang juga akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak dan akan memerlukan anggaran yang cukup besar

“Perlu juga saya sampaikan bahwa pertengahan Tahun 2023 mendatang kita juga akan mengadakan pemilihan kepala desa serentak itu juga memerlukan anggaran yang besar maka mari kita bahas satu sisi pilkada satu sisi lagi pilkades serentak,” ucap Sekda.

Disisi lainnya Ketua KPUD Labusel Efendi mengatakan terkait degan anggaran dana yang mencapai 30 Milyar nantinya akan digunakan untuk 686 TPS, 5 PPK, 54 PPS serta atribut kampanye dan petugas KKP.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan