banner 728x250

Hadiri Sidang Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Pemkab Labusel: Kami ucapkan selamat kepada Paslon Bupati dan Wabup terpilih

  • Bagikan
Foto: Bagian Humas dan protocol Pemkab Labusel. (Edi)
banner 468x60

LABUSEL | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (labusel), Sumut pada Jumat (07/05) menggelar sidang paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labusel (2021 2024) terpilih hasil pemilihan kepala daerah Pilkada Labusel (2020) H Edimin dan Ust. Ahmad Fadli Tanjung SAg yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labusel.

Sidang paripurna yang di gelar di gedung sidang kantor DPRD di Desa Sosopan Kotapinang, dipimpin oleh H Zainal Harahap serta dihadiri oleh 18 anggota DPRD lainnya. Kemudian hadir juga PJ Bupati Labusel yang diwakili  PJ Sekda, Fuadi, Asisten 1 Pemerintahan Ahmad Fuad, kemudian hadir juga Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.IK, MH, Kakan Kamenag Labusel, Kajari Labusel dan seluruh para OPD Pemkab Labusel. 

banner 336x280

Terpantau, paripurna tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan tampak juga ratusan personil TNI/Polri dibantu Satpol PP guna untuk pengamanan sidang paripurna tersebut.

Zainal Harahap sebagai pimpinan sidang meminta pada para Sekwan agar persidangan itu harus mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan juga meminta pada para undangan agar bersama sama mendukung paripurna dengan lancar.

“Atas nama Dewan perwakilan rakyat paripurna pengesahan bupati dan wakil bupati resmi kami buka untuk umum,” ucap H Zainal. 

Sementara PJ Bupati Labusel yang diwakilkan oleh Pj Sekdakab Labusel, Drs Fuadi dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Labusel. 

“Oleh karena itu, atas nama Pemkab Labusel, saya mengucapkan selamat kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan Tahun 2020,” ucap Fuadi. 

Disampaikannya pula, jika pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Labusel Tahun 2020 telah berjalan sukses, aman dan kondusif.  

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Tahun 2020,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dengan seluruh jajarannya, Bawaslu beserta jajarannya atas kesuksesan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Tahun 2020. Kemudian rasa bangga dan hormat, patut kita berikan kepada pihak Kepolisian beserta jajaran, aparat TNI dengan seluruh jajaran yang telah mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya, guna menjamin seluruh rangkaian kegiatan dan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan TAHUN 2020 berjalan  aman, tertib dan damai,” tambah Fuadi.

Pada kesempatan itu juga, Fuadi mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Labuhanbat Selatan untuk terus menjaga situasi kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

“Mari kita jaga terus kerukunan, kebersamaan, ketertiban dan kenyamanan. Mari tetap kita jalin sinergitas dan koordinasi serta kerjasama dengan semua pihak pasca pelaksanaan Pemilihan bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan Tahun 2020. Inilah saatnya kita melangkah bersama, saling bergandengan tangan, dengan semangat santun berkata bijak berkarya, untuk bersama membangun Labuhanbat Selatan,” ujar Fuadi.

Pewarta: Zainul/AWNI

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan