Pemkab Labusel hadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN)

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin diwakili Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Labuhanbatu Selatan, Rabu (9/2) di Pendopo SBBK Kotapinang. 

banner 336x280

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP mengajak seluruh wartawan untuk bekerja sama membangun Labuhanbatu Selatan. 

HPN menjadi momentum kita untuk berbenah, mari kita sama-sama bekerja, bahu membahu, bersinergi untuk membangun Labuhanbatu Selatan, ajak Bupati.

Pemerintah Daerah siap menerima masukan dan kritik membangun guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan bermartabat, kata Bupati. 

Peringatan HPN sekaligus Ulang tahun Alkowar Ke-2 tahun 2022 diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian tali asih kepada keluarga wartawan yang telah meninggal dunia. 

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP, Kapolsekta Kotapinang, Danramil 11 Kotapinang, pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan