banner 728x250

Pemkab Labusel hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI skala besar Kodim 0209/LB Tahun 2021

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menaruh harapan peningkatan jalinan kerjasama antara seluruh instansi baik TNI/Polri/sipil di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hal tersebut dikatakan Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, Meng, sc pada pembukaan Karya Bhakti TNI skala besar Kodim 0209/LB Tahun 2021 di Desa Bunut, Kecamatan Torgamba, Selasa (20/04/2021)

banner 336x280

Pj. Bupati mengatakan, Peningkatan jalinan kerjasama antara seluruh instansi, dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat pada seluruh aspek kehidupan.

Lebih lanjut, Pj. Bupati menyebutkan,TNI, Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain.

Disebutkan, Kemanunggalan TNI bersama rakyat sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa secara bersama-sama mengatasi segala bentuk ancaman, hambatan dan tantangan yang timbul baik dari dalam maupun dari luar negeri .

“Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus kita pupuk dan kita bina dengan sebaik-baiknya, rakyat wajib membantu TNI demi mencapai cita-cita yang luhur khususnya di kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” kata Pj. Bupati.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara syukuran, doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim/piatu.

Sumber: Diskominfo Labusel

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan